Breaking News:

AC MILAN Minta CHELSEA Lepas Giroud Sekaligus Nego Man Utd Demi Diogo Dalot

Agen Olivier Giroud dikabarkan bertemu dengan AC Milan untuk memastikan Chelsea melepaskannya secara gratis

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
via football-italia
AC Milan ilaporkan mengajukan penawaran ke Manchester United untuk meminjam Diogo Dalot 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS --- Agen Olivier Giroud dikabarkan bertemu dengan AC Milan untuk memastikan Chelsea melepaskannya secara gratis atau tidak akan ada kesepakatan.

AC Milan sudah bernegosiasi selama berminggu-minggu dengan harapan dia akan menjadi agen bebas, tetapi Chelsea mengumumkan mereka mengaktifkan opsi sepihak untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022.

Chelsea melalukan itu pada bulan April 2021, tetapi baru dikonfirmasi baru-baru ini.

Laporan di Italia menunjukkan agennya meyakinkan Chelsea akan membebaskan secara gratis jika ada tawaran dari luar negeri, dan hanya akan meminta sejumlah uang tunai untuk klub Liga Premier lain, misalnya West Ham United.

Menurut Sky Sport Italia, sang agen bertemu dengan AC Milan membahas rincian persyaratan pribadi untuk kontrak dua tahun.

AC Milan tetap bersikeras mereka hanya akan mengambil Giroud sebagai agen bebas dan terserah perwakilannya untuk menyelesaikan situasi.

Olivier Giroud dan Rob Holding di Liga Inggris Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021.
Olivier Giroud dan Rob Holding di Liga Inggris Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. (adam davy / POOL / AFP)

The Telegraph mengabarkan tawaran €3-3,5 telah disiapkan, tetapi sumber Italia mengkonfirmasi tidak akan ada biaya transfer untuk pemain berusia 34 tahun itu.

Disisi yang lain AC Milan juga dilaporkan mengajukan penawaran ke Manchester United untuk meminjam Diogo Dalot dengan opsi untuk membeli.

Bek sayap berusia 22 tahun ini menghabiskan musim ini di San Siro dengan status pinjaman, membuat 33 penampilan kompetitif, dengan dua gol dan tiga assist.

Menurut Calciomercato.com, proposal telah dibuat ke Manchester United untuk memperpanjang pinjaman dan menambahkan opsi untuk membeli pada akhir musim 2021-22.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved