Breaking News:

Liga Inggris

TIMNAS ITALIA: Mancini Sarankan Emerson Tinggalkan Chelsea, Peluang Emas bagi Inter Milan

Bagi pemain Italia kelahiran Brasil itu, apa yang dilakukan juru taktik Gli Azzurri menunjukkan kepedulian pelatih kepada seorang pemain.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Emerson Palmieri saat menjalani debut bersama Chelsea 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini menyarankan Emerson Palmieri untuk meninggalkan Chelsea karena tidak mendapat kesempatan bermain yang banyak.

Bagi pemain Italia kelahiran Brasil itu, apa yang dilakukan juru taktik Gli Azzurri menunjukkan kepedulian pelatih kepada seorang pemain.

Ketika bek kiri bergabung dengan skuad Italia pada bulan Oktober, pelatih Italia menyarankan agar Emerson mencari klub baru di mana dia bisa memainkan peran yang lebih penting.

Eks pemain AS Roma belum berhasil tampil sebagai sebagai starter sejak bergabung dengan the Blues pada Januari 2018 dan mancini khawatir dengan penampilannya menjelang Final.

Pada 2020-2021 ia hanya memainkan 15 pertandingan kompetitif, tetapi kembali sebagai juara Eropa bersama tim London, meskipun ia hanya bermain dua menit sejak babak penyisihan grup.

Emerson Palmieri dan Oli McBurnie di perempat final Piala FA Inggris Chelsea vs Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 21 Maret 2021.
Emerson Palmieri dan Oli McBurnie di perempat final Piala FA Inggris Chelsea vs Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 21 Maret 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Bek Italia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir dan berjanji memanfaatkan kesempatan yang diberikan Mancini di Euro 2020.

"Itu (saran hengkang dari Chelsea) menunjukkan bahwa dia peduli padaku," katanya kepada Telegraph, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Dia ingin melihat saya sukses, jadi dia mengatakan bahwa mungkin akan lebih baik bagi saya jika saya menuju ke tim lain di mana saya bisa bermain sebanyak mungkin dan meningkatkan permainan saya lagi.

“Dia menyatakan keinginan ini, tetapi kita tahu bahwa terkadang dalam sepak bola, itu tergantung pada hal lain, sejumlah faktor.

“Itu tidak hanya terserah saya. Yang bisa saya janjikan, kapan pun saya bersama tim nasional, adalah berlari dan bermain hingga tetes keringat terakhir.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved