Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Janji Chelsea kepada Rossoneri

AC Milan disebut masih berharap untuk mengontrak Olivier Giroud dengan status bebas transfer sebelum awal musim depan.

DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia masih terus menghangat di jendela transfer musim panas ini.

AC Milan disebut masih berharap untuk mengontrak Olivier Giroud dengan status bebas transfer sebelum awal musim depan.

Saga Olivier Giroud sempat membuat gempar beberapa hari terakhir karena ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan.

Bahkan berbagai sumber media di Italia telah mengklaim bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak telah tercapai, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Namun kemudian tiba-tiba situs web resmi Chelsea mengonfirmasi pada Jumat sore bahwa pemain Prancis itu telah memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Olivier Giroud (tengah) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Olivier Giroud (tengah) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

Menurut kabar terbaru dari jurnalis Nicolo Schira, Chelsea telah mengkonfirmasi kepada agen Giroud bahwa mereka akan menepati janji untuk melepaskannya tanpa biaya atau gratis ke klub di luar Liga Inggris.

AC Milan masih tertarik dan sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan seorang striker, dengan perpanjangan otomatis yang ditempuh oleh Chelsea untuk melindungi penyerangnya dari klub-klub Inggris.

Sinyal Giroud

Sinyal Giroud akan berlabuh ke AC Milan juga diisyaratkan agen mantan penyerang Arsenal tersebut, Vincenzo Morabito.

Seorang anggota rombongan Olivier Giroud telah memberikan petunjuk kuat bahwa sang striker masih bisa pindah dari Chelsea sebelum dimulainya musim depan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved