Breaking News:

Update Transfer Pemain: Chelsea Cari Sosok Kiper Pelapis Mendy dan Kepa, Donnarumma Apa Kabar?

Kepergian dua kiper Chelsea tersebut bakal membuat the blues hanya memiliki dua penjaga gawang yang dapat diandalkan, Edouard Mendy dan Kepa Arrizabal

TWITTER.COM/ACMILAN
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea telah mengumumkan bahwa kiper veteran Willy Caballero akan meninggalkan klub ini bulan ini. Demikian juga kiper Jamal Blackman juga akan dilepas ketika kontraknya berakhir.

Kepergian dua kiper Chelsea tersebut bakal membuat the blues hanya memiliki dua penjaga gawang yang dapat diandalkan, Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Kiper Prancis Chelsea Edouard Mendy bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Rennes di Stamford Bridge di London pada 4 November 2020.
Kiper Prancis Chelsea Edouard Mendy bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Rennes di Stamford Bridge di London pada 4 November 2020. (Ben STANSALL/AFP)

Lantas siapakah yang bisa menjadi pelapis keduanya untuk menjadi kiper ketiga? 

Bursa transfer musim panas segera dimulai. Chelsea berpeluang menambah amunisi di berbagai lini untuk memantapkan langkah skuad Thomas Tuchel mengarungi musim berikutnya. 

Akankah Chelsea memburu tanda tangan Gianluigi Donnarumma yang kini tengah berstatus bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan

Rumor semula memang menyebut Chelsea sebagai salah satu klub yang ingin memboyong kiper AC Milan tersebut, seperti halnya Manchester United (MU). 

Namun kabar itu hingga kini belum terlihat adanya titik terang. Sementara ini, Chelsea hanya akan memiliki Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga setelah Willy Caballero dan Jamal Blackman pergi.

Kiper Caballero yang kini telah berusia 39 tahun semula bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer dari Manchester City pada 2017.

Dia kemudian membuat 38 penampilan untuk The Blues, dikutip Tribun Jogja dari laman thesun.

Dan mantan pemain internasional Argentina itu memenangkan Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions selama berada di London.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved