Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Inter Milan, Juventus, Roma dan Fiorentina

Inter Milan tidak akan melepas Lautaro Martinez di jendela transfer musim panas asalkan transfer Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain berhasil.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Ilustrasi: Bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia di musim panas 2021 semakin panas dengan sejumlah pemain yang dikaitkan dengan klub-klub besar Serie A.

Inter Milan tidak akan melepas Lautaro Martinez di jendela transfer musim panas asalkan transfer Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain berhasil.

La Gazzetta dello Sport menyebut, meskipun ada kekhawatiran awal bahwa Nerazzurri harus menjual beberapa pemain kunci dari skuad untuk menyeimbangkan pembukuan, sekarang tampaknya Achraf Hakimi akan menjadi satu-satunya pemain yang keluar.

Atletico Madrid sangat tertarik untuk mengontrak striker Argentina tersebut dan klub Spanyol telah membuat niat mereka jelas kepada Inter Milan.

Lautaro Martinez dan Rodrigo Bentancur di Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lautaro Martinez dan Rodrigo Bentancur di Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun para petinggi di Inter Milan tidak akan memberikan izin keluar rekan pasangan Romelu Lukaku itu.

Satu-satunya skenario yang bisa membuat Lautaro Martinez meninggalkan Inter musim panas ini adalah jika Atletico Madrid atau pihak lain menawarkan sejumlah € 90 juta.

Simone Inzaghi rupanya telah menjelaskan bahwa dia tidak mengharapkan Lautaro Martinez dijual di jendela ini.

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri saat menjalani debut bersama Chelsea
Emerson Palmieri saat menjalani debut bersama Chelsea (Glyn Kirk/AFP/Getty Images)

Sementara itu, Inter Milan disebut tidak akan mengeluarkan lebih dari €10 juta untuk membeli Emerson Palmieri dari Chelsea musim panas ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Chelsea akan mencari biaya sekitar € 20 juta untuk bek kiri Italia mereka, yang telah menjadi target utama Inter untuk musim panas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved