Breaking News:

BALLON D'OR 2021: Kalahkan Messi & Ronaldo, Pemain Ini Layak Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Seperti diketahui, gelandang bertahan itu telah menjadi pemain terbaik Chelsea sekaligus Man of the Match di laga final Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
David Ramos / POOL / AFP
N'Golo Kante mengangkat trofi Liga Champions setelah laga final Manchester City vs Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paul Pogba yakin rekannya dari Prancis N'Golo Kante layak mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or 2021.

Seperti diketahui, gelandang bertahan itu telah menjadi pemain terbaik Chelsea sekaligus Man of the Match di laga final Liga Champions.

Pekerja keras berusia 30 tahun selalu diakui oleh orang-orang di sekitarnya di klub dan negaranya, tetapi dia bisa menjadi pahlawan tanpa tanda jasa jika tanpa gelar individu.

Pogba merasa waktunya telah tiba untuk itu berubah, bahwa pria yang memenangkan Piala Dunia bersamanya pada tahun 2018 siap untuk diakui sebagai pemain terbaik di planet ini.

"Apa yang ingin saya katakan kepada seluruh dunia adalah bahwa 'NG' (N’Golo Kante) yang telah kita lihat dalam beberapa bulan terakhir selalu sama,” kata Pogba kepada Eurosport, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

N'Golo Kante mengontrol bola di leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021.
N'Golo Kante mengontrol bola di leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. (Ben STANSALL / AFP)

“Kami banyak berbicara tentang penampilannya tetapi dia selalu sebaik sebelumnya.

“Tidak ada Cristiano dan Messi di semifinal (iga Champions), jadi bagus untuk melihat penampilan para gelandang atau bahkan bek.

Gelandang Manchester United tersebut sebelumnya menyebut bahwa jika The Blues memenngkan trofi Liga Champions, maka Kante pantas meraih Ballon d'Or.

“Saya sudah mengatakan sejak lama bahwa akan tepat, jika Chelsea menang, Kante layak ngkan Ballon d'Or. Itu akan pantas juga.

"Dia selalu tampil bagus. Saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan, saya hanya terkejut dia masih melakukannya. Dia selalu memainkan pertandingan seperti itu."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved