Breaking News:

Bisnis

Datascrip Adakan Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan

Mendukung Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi COVID-19 nasional, pt. Datascrip mengadakan Program Vaksinasi Gotong Royong untuk para karyawannya.

istimewa
Salah satu karyawan pt. Datascrip saat mengikuti program Vaksinasi Gotong Royong di Gudang Datascrip Pulogadung, Jakarta (3/6/2021). pt. Datascrip mengadakan Program Vaksinasi Gotong Royong untuk para karyawannya sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi Covid-19 secara nasional. 

TRIBUNJOGJA.COM – Untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi COVID-19 secara nasional, pt. Datascrip mengadakan Program Vaksinasi Gotong Royong untuk para karyawannya.

Program Vaksinasi Gotong Royong atau Vaksinasi Mandiri yang dilaksanakan pt. Datascrip ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Hermina sebagai vaksinator.

Untuk vaksinasi tahap pertama ini dilaksanakan pada tanggal 2 - 5 Juni 2021.

“Datascrip mengambil langkah ini dengan membiayai dan memfasilitasi pemberian vaksin COVID-19 karena memahami salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 adalah dengan langkah pencegahan berupa vaksinasi. Sumber daya manusia adalah aset terbesar perusahaan yang juga perlu dilindungi," kata Berry Boen - Direktur Operasional pt. Datascrip.

Baca juga: Datascrip e-Expo 2020 Dukung Pelaku Bisnis di Tengah Pandemi

Saat ini, rata-rata jumlah kasus penularan COVID-19 di Indonesia masih cukup tinggi.

Untuk itu, di samping kontrol ketat terhadap aktivitas masyarakat yang dapat mengakibatkan penularan, pemerintah sedang berpacu untuk memberikan vaksin COVID-19 kepada masyarakat.

Percepatan vaksinasi nasional penting dilakukan demi mewujudkan Indonesia Sehat segera mungkin.

Pihak swasta, seperti pt. Datascrip, dapat berpartisipasi mendukung percepatan tersebut dengan mengadakan Program Vaksinasi Gotong Royong atau Vaksinasi Mandiri. 

Selain Program Vaksinasi Gotong Royong, Datascrip terus mendukung berbagai program pemerintah dalam memutus rantai penularan COVID-19, seperti pembatasan jumlah karyawan yang hadir di kantor, penerapan protokol kesehatan di kantor, disinfeksi lingkungan kerja.  ( Tribunjogja.com )

Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved