Breaking News:

Bisnis

Datascrip e-Expo 2020 Dukung Pelaku Bisnis di Tengah Pandemi

Pt. Datascrip akan mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang berlangsung 7-12 September 2020

Editor: Victor Mahrizal
kontan.co.id
Datascrip Expo 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk mendukung perekonomian nasional, aktivitas bisnis di tengah pandemi Covid-19 tetap harus berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pt. Datascrip akan mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang berlangsung 7-12 September 2020, agar tetap mendekatkan para pelanggan dan memberikan informasi seputar solusi bisnis dan produk-produk terbaru.
Pameran yang berlangsung secara online ini akan menghadirkan berbagai booth yang memamerkan produk-produk yang didistribusikan pt. Datascrip.

Selain itu, pameran yang bisa dikunjungi melalui situs expo.datascrip.com ini juga akan menghadirkan banyak promo, serta webinar dengan tema-tema menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung dari mana pun dan tidak dikenakan biaya pendaftaran atau gratis.

Untuk mengunjungi Datascrip e-Expo 2020 cukup melakukan pendaftaran di expo.datascrip.com/registrasi yang saat ini telah dibuka hingga hari terakhir pameran berlangsung. Setelah mendapat e-mail konfirmasi pendaftaran, pengunjung bisa masuk ke dalam pameran yang akan dibuka Senin, 7 September 2020. Pameran ini berlangsung pukul 09.00-17.00 WIB setiap harinya hingga Sabtu, 12 September 2020.

Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung akan menemukan berbagai booth yang memamerkan produk-produk dari merek kenamaan yang didistribusikan pt. Datascrip, mulai dari Canon, ASUS, Huawei, SanDisk, Wacom, Logitech, Panasonic, BenQ, Datalite, Optoma, Secure, Dormakaba, HID, Dahua hingga Datascrip Service Center.

“Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan berkonsultasi tentang produk dan solusi kebutuhan bisnis karena berkesempatan untuk bertanya secara langsung kepada ahlinya di masing-masing booth melalui fitur live chat." kata Rendy Firman Ahmad – Ketua Datascrip e-Expo 2020, dikutip dari Kontan, Kamis (27/8/2020).

Setiap harinya, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai webinar dengan tema-tema terkini dan diisi oleh pembicara yang kompeten di bidangnya. Peserta yang mengikuti webinar sampai selesai akan mendapatkan e-certificate sesuai dengan tema yang diikutinya.

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved