Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal, Liverpool, Everton, Man City, Spurs & Leicester

Bursa transfer musim panas 2021 Liga Inggris akan dibuka selama 12 minggu mulai 9 Juni dan akan ditutup pada 31 Agustus.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Premierleague.com
Ilustrasi: Bursa pemain Liga Inggris musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer musim panas 2021 Liga Inggris akan dibuka selama 12 minggu mulai 9 Juni dan akan ditutup pada 31 Agustus.

Klub yang bermain di Liga Premier 2021/2022 dapat mengumumkan pemain yang direkrut dan keluar di luar jendela ini.

Kesepakatan, pinjaman atau permanen, diumumkan oleh klub di bawah ini mungkin masih tunduk pada rincian administrasi sebelum dapat dikonfirmasi.

Berita terbaru bursa transfer Liga Inggris hari ini adalah Everton mengumumkan pemain mereka yang meninggalkan klub musim panas ini.

Everton dapat mengkonfirmasi Joshua King, Theo Walcott, Yannick Bolasie dan Muhamed Besic akan meninggalkan Klub ketika kontrak mereka saat ini berakhir pada akhir bulan, sementara kiper pinjaman Robin Olsen akan kembali ke klub induknya Roma.

Gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kiri) dikalahkan oleh pemain tengah Southampton Inggris Theo Walcott selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020.
Gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kiri) dikalahkan oleh pemain tengah Southampton Inggris Theo Walcott selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

Di skuad U-23, Josh Bowler, Dennis Adeniran, Matthew Pennington, Con Ouzounidis, Callum Connolly dan Bobby Carroll akan dilepas akhir bulan ini.

Nathan Broadhead, Ryan Astley dan Joe Anderson semuanya telah ditawari kesepakatan baru, sementara Klub telah mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Kyle John hingga akhir Juni 2022.

Di U-18, Daniel Lowey, Jack McIntyre dan Dylan Thompson telah dibebaskan, dengan Liam Higgins diperpanjang beasiswanya untuk tahun ketiga.

Everton ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang pergi atas kontribusi mereka sepanjang waktu mereka di Klub.

Berikut adalah daftar pemain masuk dan keluar Liga Inggris per Jumat, 4 Juni pukul 12.22 BST atau 18.22 WIB, dikutip Tribun Jogja dari Premierleague.com.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved