Breaking News:

Euro 2020

Trent Alexander-Arnold Menepi dari Euro 2020

Cukup menarik untuk menanti siapa pemain yang akan menggantikan Alexander-Arnold. Sejatinya, Timnas Inggris sudah membawa dua fullback kanan.

Editor: Hendy Kurniawan
AFP/SCOTT HEPPELL
Trent Alexander-Arnold ditarik keluar karena cedera paha kiri pada laga uji coba Inggris vs Austria di Stadion Riverside, Rabu, 2 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fullback kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold dipastikan absen dari gelaran Euro 2020. Dia menderita cedera saat laga uji coba saat Inggris menang 1-0 melawan Austria, tempo hari. 

Kompas.com mengutip dari The Times melaporkan, Alexander-Arnold harus menepi selama 6 pekan. Cedera paha itu didapat setelah sang bek kanan berusaha menghalau bola pada menit-menit akhir laga di Stadion Wembley itu.

Dengan demikian, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, akan memanggil satu pemain lagi untuk menggenapi kuota skuat 26 pemain yang dibawa ke perhelatan Euro 2020. 

Cukup menarik untuk menanti siapa pemain yang akan menggantikan Alexander-Arnold. Sejatinya, Timnas Inggris sudah membawa dua fullback kanan yang mumpuni, yakni Kyle Walker dan Kieran Trippier. 

Beberapa pemain yang sempat dicoret dari daftar akhir The Three Lions adalah Jesse Lingard, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, Aaron Ramsdale (kiper), Ben Godfrey, dan Ben White. (*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Cedera Paha, Trent Alexander-Arnold Absen dari Euro 2020

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved