Breaking News:

MotoGP

Hasil MotoGP Catalunya Hari Ini: Daftar Pebalap Tercepat di FP2 Moto GP, Marquez dan Rossi Tercecer

Marc Marquez dan Valentino Rossi yang di FP1 berada di posisi 13 dan 15, kali ini justru kian terpuruk karena posisinya melorot. 

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
motogp.com
ILUSTRASI - MotoGP 2021 On Board Lap Sirkuit Losail Qatar 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Catalunya sesi FP2 menempatkan Johann Zarco sebagai yang tercepat, mengungguli duo Yamaha Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo. 

Sementara, Marc Marquez dan Valentino Rossi yang di FP1 berada di posisi 13 dan 15, kali ini justru kian terpuruk karena posisinya melorot. 

Kedua pebalap yang banyak mengoleksi gelar juara dunia MotoGP itu masih saja gagal masuk dalam daftar 10 besar pebalap tercepat.

Marc Marquez, MotoGP Portugal 2021
Marc Marquez, MotoGP Portugal 2021 (motogp.com)

Baca juga: Berita MotoGP Catalunya Hari Ini: Bukan Quartararo Apalagi Marquez & Rossi, Ini Pebalap Tercepat FP1

Adapun pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Jumat (4/6/2021).

Zarco mendapatkan posisi tersebut pada detik-detik terakhir sesi yang berlangsung selama 45 menit tersebut dengan putaran terbaik 1 menit 39,235 detik.

Urutan kedua ada Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Brad Binder (Red Bull KTM).

Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) masing-masing menjadi pembalap tercepat ke-14 dan ke-19.

Pebalap KTP Tech 3 Iker Lecuona semula menjadi pembalap pertama yang mencetak putaran terbaik dengan 1 menit 40,860 detik pada empat menit pertama sesi.

Pol Espargaro lalu menggeser Lecona setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 40, 146 detik ketika sesi menyisakan 39 menit.

Terjadi insiden ketika tak lama berselang, Luca Marini (Sky VR 46 Avintia) tergelincir di tikungan 4.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved