Breaking News:

Premier League

CHELSEA dan MU Bersaing di Bursa Transfer Datangkan Bek Muda Burkina Faso

Bek tengah Bayer Leverkusen ini memang telah menarik menarik minat klub-klub besar Eropa setelah tampil apik di Bundesliga.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Bundesliga.com
Bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba. 

Manchester United dan Chelsea Bersaing Datangkan Bek Muda Burkina Faso

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Bek muda asal Burkina Faso yang kini memperkuat Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba dikabarkan jadi incaran dua raksasa Liga Inggris , Manchester United (MU) dan Chelsea

Namun, untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini, diperkirakan menelan kocek yang tak sedikit, yakni sekira 60 juta euro.

Pasalnya, Leverkusen baru-baru ini menghapus klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia untuk pergi hanya dengan 44 juta euro, sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari laman Express.

Bek tengah Bayer Leverkusen ini memang telah menarik menarik minat klub-klub besar Eropa setelah tampil apik di Bundesliga.

Meskipun Die Werkself bertekad untuk mempertahankan jasanya setidaknya untuk satu musim lagi.

Tapsoba dinilai sebagai salah satu bek muda terbaik di Bundesliga, setelah menikmati peningkatan pesat sejak bergabung dengan Leverkusen pada Januari 2020.

Musim 2020/21, pemain internasional Burkina Faso ini tampil apik mengawal lini belakang Leverkusen, bersama Jonathan Tah, dan Sven Bender.

Baca juga: Bursa Transfer Masuk dan Keluar Klub Liga Inggris, Man City, Brentford, Liverpool, Arsenal, Spurs

Kontribusi Tapsoba adalah kunci dalam membantu Leverkusen mencapai finis lima besar di Bundesliga, serta mengamankan satu tiket di Liga Europa untuk musim depan.

Di sisi lain, label 60 juta euro yang disematkan pada Tapsoba bisa saja membuat Manchester United mengalihkan perhatian ke sejumlah alternatif lain, yang lebih terbukti serta diperkirakan harganya hampir sama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved