Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Komentar Ibrahimovic soal Hengkangnya Donnarumma dan Kedatangan Giroud

Zlatan Ibrahimovic menyarankan Gigio Donnarumma seharusnya tetap di Milan dan mengklaim Rossoneri membutuhkan seseorang seperti Olivier Giroud.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Ibrahimovic dan Victor Lindelof di leg kedua babak 16 besar Liga Europa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Zlatan Ibrahimovic menyarankan Gigio Donnarumma seharusnya tetap di AC Milan dan mengklaim Rossoneri membutuhkan seseorang seperti Olivier Giroud.

Donnarumma memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan setelah masa kontraknya berakhir hingga saat ini belum memiliki klub baru.

Sementara itu Rossoneri juga dikabarkan selangkah lagi mendaratkan penyerang tengah baru dari Chelsea, Olivier Giroud secara gratis.   

“Saya menderita karena cedera, tetapi saya telah menghabiskan 18 bulan yang luar biasa,” katanya dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via Football Italia.

“Milan kembali ke Liga Champions, dan para penggemar pantas mendapatkannya.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada Senin 10 Mei 2021.
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada Senin 10 Mei 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

“Saya ingin memenangkan Scudetto, kami berada di atas sana, tetapi kami telah banyak berkembang.

“Saya marah setiap hari musim ini. Itu bukan hal yang negatif bagi saya. Ini adalah cara untuk membuat orang mengerti betapa Anda peduli dengan apa yang Anda lakukan.

"Saya memiliki tanggung jawab lebih, saya merasa seperti seorang pemimpin, hubungan dengan klub jelas, para pemain harus bekerja setiap hari untuk membawa Milan kembali ke tempat kami seharusnya."

Kemudian Ibrahimovic ditanya tentang apakah berencana menjadi asisten Stefano Pioli, dia pun menjawab:

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Sudah,” kata Ibra dengan senyum di wajahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved