Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer AC Milan: 6 Pemain Baru, 5 Pemain Pergi & Nasib Calhanoglu

AC Milan sedang mempersiapkan musim terbesar mereka setelah penantian dalam waktu yang sangat lama, yakni kembali ke Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang mempersiapkan musim terbesar mereka setelah penantian dalam waktu yang sangat lama, yakni kembali ke Liga Champions.

Sebenarnya, ini hanyalah awal dari perjalanan yang ingin dilalui klub Rossoneri.

Seperti yang disorot oleh MilanNews, kata-kata Stefano Pioli tentang masa depan sangat jelas dan harus mencerminkan tindakan klub:

“Perpanjangan kontrak saya bukanlah prioritas. Dengan Maldini dan Massara, di atas segalanya, kami akan berbicara tentang bagaimana meningkatkan tim,” kata Pioli dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Kedua Direktur AC Milan telah bertindak sangat tepat karena AC Milan sekarang harus memperkuat skuad untuk lebih menandingi lawan yang akan mereka hadapi.

Stefano Pioli merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi ke Liga Champions setelah Atalanta vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo .
Stefano Pioli merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi ke Liga Champions setelah Atalanta vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo . (Marco BERTORELLO / AFP)

Jika ini tidak terjadi, maka Tim Merah-Hitam akan mengambil langkah mundur dalam proyek mereka dan ini harus dihindari.

Bagaimanapun, Milan tidak hanya ingin mengulang musim 2020/21, tetapi juga meningkatkannya.

Ini adalah dua kata yang harus diikuti oleh para direktur, sebagaimana MilanNews melanjutkan, karena itu akan diperlukan untuk mengalami kesuksesan lebih lanjut.

Musim lalu, pemain muda seperti Fikayo Tomori, Pierre Kalulu dan Brahim Diaz mendapat kesempatan untuk bersinar.

Namun, pemain berpengalaman seperti Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic juga melakukan hal yang sama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved