Breaking News:

Dukung Pembelajaran Daring, Telkomsel Orbit Donasi Modem dan HP ke Panti Asuhan Cipto Siswoyo

Dukung Pembelajaran Daring, Telkomsel Orbit Donasi Modem dan HP ke Panti Asuhan Cipto Siswoyo

TRIBUNJOGJA/Istimewa
Telkomsel Orbit donasikan 33 modem dan 10 smartphone untuk anak-anak di Panti Asuhan Cipto Siswoyo, Sleman, DIY, Senin (31/5/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Telkomsel Orbit, salah satu produk inovasi terbaru dari Telkomsel memberikan bantuan berupa 33 modem Orbit Pro kepada Panti Asuhan Cipto Siswoyo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (31/5/2021).

Modem internet prabayar ini mampu memberikan layanan internet dengan kecepatan Hyper 5G dari Telkomsel. 

Donasi tersebut merupakan hasil dari program Ramadan Kutbah (Ikut Berbagi Berkah) dimana setiap 10 modem yang terjual dengan menggunakan kode ORBITRAMADAN maka akan ada 1 unit modem yang didonasikan melalui Kitabisa.com.

Tak hanya itu, Orbiteam, sebutan untuk Tim Telkomsel Orbit, juga secara kolektif menyumbangkan 10 unit smartphone untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

Pengguna juga memiliki kendali total atas pemakaian kuota, mulai dari mengawasi dan membatasi perangkat yang terhubung hingga detail penggunaan harian.

Jumlah perangkat yang terkoneksi terbilang banyak yakni hingga 64 perangkat secara bersamaan sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai pendukung kegiatan belajar online.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Layanan 5G Pertama di Indonesia

Baca juga: Beroperasi 27 Mei 2021, Telkomsel Siap Selenggarakan Jaringan 5G di Indonesia

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan pihaknya memberi 33 modem Orbit Pro dan kuota internet yang setara 6 bulan pemakaian dari pelanggan setia Telkomsel Orbit

“Kami juga memberi 10 unit smartphone dari Orbiteam untuk mendukung pembelajaran jarak jauh yang akan dibagikan ke berbagai yayasan dan panti asuhan di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali,” tambahnya.

Dia berharap, melalui kegiatan donasi ini, Telkomsel Orbit dapat menjadi alat penghubung untuk menambah pengetahuan dan memperluas wawasan bagi anak-anak Indonesia.

“Kami berharap kegiatan donasi ini akan dapat terus berlangsung setiap tahunnya untuk dapat memberikan manfaat bagi anak-anak Indonesia lainnya,” katanya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di Indonesia.

Pihaknya juga berupaya menghadirkan teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas baik belajar, bekerja, dan berkegiatan dari rumah. (Tribunjogja/Ardhike Indah)

Penulis: Ardhike Indah
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved