Breaking News:

Bisnis

XL Axiata Perpanjang Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit

Sejak dibuka pada 22 Maret 2021 lalu, Sentra Vaksin Indonesia Bangkit sudah memberikan suntikan vaksin kepada 16.400 lansia dan 11.600 Non Lansia.

istimewa
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperpanjang program Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di Depok. Dengan adanya perpanjangan ini, maka layanan vaksinasi drive thru dan walk-in yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) ini akan memberikan layanan kepada masyarakat hingga 23 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM -  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperpanjang program Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di Depok.

Dengan adanya perpanjangan ini, maka layanan vaksinasi drive thru dan walk-in yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) ini akan memberikan layanan kepada masyarakat hingga 23 Juli 2021.

Warga berusia 60 tahun ke atas bisa dimanfaatkan layanan ini, untuk semua Lansia Warga Negara Indonesia dengan KTP Nasional.

“Kami bertekad untuk terus membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi kepada kalangan prioritas warga berusia 60 tahun ke atas di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, sehingga Sentra Vaksin Indonesia Bangkit kami perpanjang hingga 23 Juli 2021. Kali ini, tidak hanya Lansia warga Depok, Lansia Warga Negara Indonesia bisa ikut memanfaatkan layanan di sini,” ujar Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca juga: XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga AKRAB

Dian menginformasikan, sejak dibuka pada 22 Maret 2021 lalu, Sentra Vaksin Indonesia Bangkit sudah memberikan suntikan vaksin kepada 16.400 lansia dan 11.600 Non Lansia (Tenaga Pendidik dan Pelayanan Publik).

Dengan demikian, rata-rata per hari dilakukan 700 penyuntikan vaksin kepada warga.

Sejauh ini, vaksinasi bisa dilaksanakan secara lancar dan aman.

Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit berlokasi di Gedung Parkir Rumah Sakit UI, Depok.

Proses vaksinasi tetap dilaksanakan secara drive thru dan walk-in di bawah pengawasan Kementerian Kesehatan dan institusi yang berwenang lainnya.

Untuk kelancaran pelaksanaanya, setiap hari sentra vaksinasi ini mendapatkan dukungan lebih dari 130 relawan, termasuk di dalamnya dokter, perawat, petugas keamanan, dan administrasi. 

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved