Breaking News:

Serie A

JUVENTUS 4-1 BOLOGNA: Alasan Pirlo Cadangkan Ronaldo & Komentar soal Dybala

Si Nyonya Tua meraih kemenangan 4-1 melawan Bologna dan lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Paulo Dybala, Alvaro Morata dan rekan satu tim di Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. 

TRIBUNJOGJA.COM - Andrea Pirlo menegaskan dia akan bertahan di Juventus dan menjelaskan alasan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Si Nyonya Tua meraih kemenangan 4-1 melawan Bologna dan lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Bagi saya, penting untuk menyelesaikan pekerjaan, memenangkan Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions, yang merupakan target yang sangat penting,” kata Pirlo kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

"Saya selalu memberikan komitmen total, dan inilah hasilnya. Mereka yang harus memutuskan (tentang masa depan saya) akan melakukannya.

"Saya akan tetap berada di Juve musim depan, saya akan memastikan diri, tapi sekarang kami harus menikmati apa yang telah kami raih."

Paulo Dybala selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Paulo Dybala selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Paulo Dybala menggantikan Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan untuk kedua kalinya musim ini.

“Itu adalah keputusan bersama, Ronaldo lelah setelah pertandingan Rabu, jadi saya memutuskan untuk memulai Morata, pemain hebat lainnya.

“Ronaldo siap tampil, saya memiliki skuat yang dalam, dan saya dapat memilih banyak pemain berbeda."

Seberapa besar dia merindukan Dybala yang terus berjuang untuk mendapatkan kebugaran sepanjang musim?

“Seorang pemain seperti dia mengubah level setiap tim. Dia memiliki banyak masalah fisik musim ini, dia tidak pernah berlatih secara konsisten, tetapi kualitasnya ada.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved