Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah 3 Pemain yang Harus Dipertahankan Jika Nerazzurri Ingin Conte Bertahan

Inter Milan tidak boleh menjual Romelu Lukaku, Lautaro Martinez atau Nicolo Barella jika mereka mau tetap bersama Conte

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
giovanni isolino / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte akan meninggalkan Inter Milan jika Nerazzurri menjual satu dari tiga pemain tak tersentuhnya.

Menurut Gazzetta dello Sport, Conte sadar dia tidak bisa membuat tuntutan berlebihan mengingat masalah keuangan klub, tapi ada satu permintaan yang tidak mau dia mengalah, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Inter Milan tidak boleh menjual Romelu Lukaku, Lautaro Martinez atau Nicolo Barella jika mereka mau tetap bersama Conte, karena ketiga pemain akan mempertahankan level kompetitif tim.

Ketiganya juga akan sangat sulit untuk digantikan, jadi terserah Suning untuk memastikan tidak ada satupun dari mereka yang dikorbankan di jendela transfer.

Inter akan memiliki anggaran terbatas di bursa transfer dan itu berarti mereka harus berkorban, sekaligus mengurangi gaji klub dan usia rata-rata skuad.

Romelu Lukaku selebrasi bersama Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Romelu Lukaku selebrasi bersama Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sedangkan Antonio Conte akan membentuk bertemu dengan Beppe Marotta dan Piero Ausilio ketika mereka bertemu Steven Zhang malam ini.

FcInterNews.it mengatakan ketiganya telah mengadakan pembicaraan menjelang pertemuan tatap muka mereka yang sangat dinantikan dengan presiden Inter.

Conte mempertahankan dukungan penuh dari Marotta dan Ausilio, keduanya yakin mereka dapat memulai periode yang lama. sukses jangka waktu bersama.

Nicolo Barella dan Romelu Lukaku setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Nicolo Barella dan Romelu Lukaku setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Zhang semula menjadwalkan pertemuan puncaknya dengan Conte dan direktur klub pada hari Selasa, tetapi ia memajukan pertemuan karena ia ingin segera menyelesaikan situasi.

Presiden Inter berharap klub dapat menggunakan pertandingan hari Minggu di kandang melawan Udinese - di mana Nerazzurri akan mengangkatnya trofi Serie A - mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkannya dengan Conte sebagai pelatih kepala.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved