Coppa Italia

Final Coppa Italia JUVENTUS vs ATALANTA - Prediksi Skor Line Up Update Skuad & Channel TV

Prediksi Juventus vs Atalanta final Coppa Italia dan Channel TV Siaran Langsung Live Streaming TVRI Usee TV Kamis dini hari. Prediksi skor Line Up

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Juventus.com
Atalanta vs Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus dan Atalanta akan saling berhadapan di Final Coppa Italia malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 20 Mei 2021. 

Laga Juventus vs Atalanta digelar di Stadion Mapei, Sassuolo, bakal menjadi kesempatan si nyonya tua untuk merebut kembali trofi yang lepas pada musim lalu. 

Bagi Atalanta, final Coppa Italia kali ini tak akan disia-siakan setelah penantian panjang hampir 60 tahun.

Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Channel TV Siarang Langsung Final Coppa Italia JUVENTUS Kontra ATALANTA Malam Ini di TVRI UseeTV

Jadwal Final Coppa Italia antara Atalanta vs Juventus malam ini digelar di Stadion Mapei, Sassuolo pada Kamis (20/5/2021) dini hari. 

Siaran Langsung Atalanta vs Juventus di Final Coppa Italia malam ini tayang di Channel TV partner lewat Live Streaming TVRI pada pukul 02.00 WIB. 

Live Streaming Juventus vs Atalanta malam ini juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link di laman dan Usee TV .

Update Skuad Juventus dan Atalanta

Juventus tampaknya bisa tampil maksimal dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang cedera malam ini ketika melawan Atalanta

Hanya, bek sayap Alex Sandro menerima kartu kuning keduanya pada kompetisi tersebut karena pelanggaran terhadap Achraf Hakimi, sehingga akan absen di final kontra Atalanta.

Pemain yang belum pulih cedera adalah Leonardo Bonucci sehingga kemungkinan besar tidak akan bermain karena cedera lutut baru-baru ini.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang baru merayakan gol ke-100 mereka di Juventus minggu lalu, akan siap diturunkan.

Tentu saja, Dybala akan bersaing dengan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata untuk peran pendukung bagi Cristiano Ronaldo.

Adapun Gianluigi Buffon yang akan segera hengkang telah menjadi pemain reguler klub Coppa Italia musim ini akan bisa diturunkan lagi menggantikan Wojciech Szczesny untuk kali terakhir.

Dari kubu Atalanta, Gian Piero Gasperini memiliki tangan penuh yang sama untuk dipilih pada Rabu malam, karena tidak ada masalah cedera besar di kubu Bergamaschi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved