Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Juventus, Inter Milan dan Roma

Rafael Leao bisa saja jadi tumbal saat AC Milan berniat mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi bursa transfer Liga Italia Serie A di musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita bursa transfer Liga Italia terus menghangat dengan sejumlah pemain dikaitkan dengan beberapa klub besar Serie A jelang jendela transfer musim panas 2021.

Rafael Leao bisa saja jadi tumbal saat AC Milan berniat mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Menurut Cacliomercato.com, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara selalu percaya pada kualitas mantan bintang Lille dan mendukungnya di saat-saat sulit, agar menolak tawaran dari klub seperti Everton.

Namun, sekarang situasinya bisa berubah, terlepas dari bagaimana nasib empat besar klub tersebut.

Di Casa Milan, strategi yang akan diterapkan pada bursa transfer musim panas mendatang sedang diuraikan.

Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Vincenzo PINTO / AFP)

Tujuan utamanya adalah untuk mendatangkan striker dengan nilai dan potensi besar yang dapat menjamin terbukanya keran gol yang sangat sering tertutup selama musim ini.

Target transfer utama AC Milan adalah Dusan Vlahovic, tetapi Fiorentina meminta sekitar € 50 juta saat ini.

Inilah mengapa Milan mengevaluasi kemungkinan menghasilkan uang dengan penjualan kejutan dan Leao bisa menjadi bagian dari kesepakatan ini.

Striker Portugal itu belum dimasukkan ke pasar tetapi tawaran apa pun akan didengarkan jika harganya sekitar € 35-40 juta, dengan Everton dan Wolverhampton diperingatkan.

Icardi ke Milan

Vitorino Hilton, Teji Savanier dan Mauro Icardi di Piala Prancis Montpellier vs PSG di stadion Mosson di Montpellier, Prancis selatan, pada 12 Mei 2021.
Vitorino Hilton, Teji Savanier dan Mauro Icardi di Piala Prancis Montpellier vs PSG di stadion Mosson di Montpellier, Prancis selatan, pada 12 Mei 2021. (Pascal GUYOT / AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved