Breaking News:

Liverpool Raih Kemenangan Krusial Berkat Gol Sang Penjaga Gawang

Keputusan Alisson melaju ke dalam kotak penalti West Brom berbuah gol sundulan dengan meneruskan umpan tendangan pojok Trent Alexander-Arnold.

twitter.com/LFC
Proses terjadinya gol yang dicetak Alisson Becker 

TRIBUNJOGJA.COM- Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker mencetak gol krusial untuk kemenangan timnya saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB.

The Reds sempat tertinggal lebih dulu saat tuan rumah mencetak gol melalui Hal Robson-Kanu (15'), sebelum akhirnya Liverpool mampu membalikkan keadaan melalui sepasang gol yang dicetak Mo Salah (33') dan sundulan Alisson Becker (90+5').

Hasil tersebut membuat pasukan Jürgen Klopp terpaut satu poin dari posisi keempat Chelsea di klasemen Liga Premier, dengan dua pertandingan tersisa di musim ini.

"Saya terlalu emosional beberapa bulan terakhir ini untuk semua yang terjadi dengan saya, dengan keluarga saya," ujar Alisson Becker dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

"Tapi sepak bola adalah hidup saya, saya bermain sejak saya ingat sebagai manusia dengan ayah saya. Saya berharap dia ada di sini untuk melihatnya, tetapi saya yakin dia melihat dengan Tuhan di sisinya dan merayakannya,"

"Ini untuk keluarga saya, untuk anak laki-laki. Perkelahian yang luar biasa, terkadang kami bertengkar dan berkelahi dan hal-hal tidak terjadi seperti sore ini di sini,"

"Hanya mencetak gol ini, saya sangat, sangat senang membantu mereka karena mereka sering bertengkar, kami banyak berjuang bersama dan kami memiliki tujuan yang kuat untuk mencapai Liga Champions karena kami memenangkannya sekali dan Anda tahu bahwa semuanya dimulai dengan kualifikasi. Saya tidak bisa lebih bahagia dari saya sekarang," tambahnya.

Lebih lanjut penjaga gawang Brasil ini mengatakan, skema terjadinya gol ini tak dipersiapkan secara khusus dalam latihan.

"Kadang-kadang dalam latihan seperti kita berada dalam umpan silang dan Anda hanya menunggu waktu Anda, jika Anda berada di sana, bola datang kepada Anda dan kemudian Anda mencoba melakukan sesuatu - tetapi itu hanya untuk bersenang-senang. Saya tidak melatihnya untuk melakukannya di dalam game," ujarnya.

"Saya setidaknya memiliki perasaan bagaimana menyundul bola karena saya sering melakukan itu dalam permainan untuk membantu pertahanan. Anda tidak bisa menjelaskan hal-hal semacam itu. Ini sepak bola," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved