Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Mauro Icardi Ditawarkan ke Rossoneri?

Agen dan istrinya, Wanda Nara, dikabarkan sedang berpikir untuk kembali ke Milan, dan perantara telah menawarkan striker itu ke Milan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Pascal GUYOT / AFP
Vitorino Hilton, Teji Savanier dan Mauro Icardi di Piala Prancis Montpellier vs PSG di stadion Mosson di Montpellier, Prancis selatan, pada 12 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mauro Icardi dikabarkan ingin kembali ke Serie A dan telah ditawari ke AC Milan, namun Roma dan Juventus juga tertarik untuk mengontraknya.

Striker Argentina itu bergabung dengan PSG dari Inter Milan pada 2018 dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, tetapi raksasa Ligue 1 itu pindah permanen seharga € 57 juta setahun yang lalu.

Sejauh ini, mantan penyerang Nerazzurri telah mencetak 12 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menurut Calciomercato.com, dia ingin kembali ke Italia pada akhir musim ini.

Agen dan istrinya, Wanda Nara, dikabarkan sedang berpikir untuk kembali ke Milan, dan perantara telah menawarkan striker itu ke Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Rossoneri sedang mencari penyerang baru di musim panas karena Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut dan tidak bisa menjamin waktu bermain reguler di 2021-22.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Mauro Icardi disebut ditawarkan ke AC Milan
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Mauro Icardi disebut ditawarkan ke AC Milan (Pascal GUYOT / AFP)

Gaji sang penyerang sebesar € 9 juta per tahun mungkin menjadi kendala bagi Rossoneri, tetapi dapat mencoba untuk mengontraknya jika PSG terbuka untuk menjual striker tersebut dengan status pinjaman, dengan membayar sebagian dari gajinya.

Juventus dan Roma juga memantau pemain berusia 28 tahun itu dan bisa mencoba mengontraknya di jendela transfer musim panas.

Laporan itu menyebut, Icardi ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Italia dengan AC Milan memikirkan peluang tersebut.

Calciomercato.com menulis bagaimana striker Argentina itu telah mengomunikasikan keputusannya kepada PSG dan perpisahan disebut semakin dekat.

Meskipun mencetak 32 gol dalam 60 pertandingan, Icardi tidak merasa akan menjadi peamin utama di bawah Mauricio Pochettino.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved