Breaking News:

Serie A

Prediksi INTER MILAN vs JUVENTUS: Skuad Terkuat Conte untuk Misi Terselubung Nerazzurri

Pertandingan Inter Milan vs Juventus akan digelar pada Sabtu (15/5/2021) malam ini pukul 23.00 WIB.

Marco BERTORELLO / AFP
Adrien Rabiot dan Romelu Lukaku di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte diprediksi akan berambisi mengalahkan Juventus ketika Inter Milan menjalani Derby d'Italia di Turin.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus akan digelar pada Sabtu (15/5/2021) malam ini pukul 23.00 WIB.

Gazzetta dello Sport menyebut Conte kemungkinan akan berpikir bahwa mereka belum menjadi juara Serie A untuk mengalahkan Bianconeri sekali lagi di Liga Italia musim ini.

Setelah menurunkan starting XI yang dirotasi melawan Sampdoria dan Roma, Conte akan kembali ke susunan pemain terkuatnya di Allianz Stadium untuk menghormati Juventus.

Pasalnya, pasukan Andrea Pirlo masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan -tidak seperti Sampdoria atau Roma- yaitu nasib mereka di Liga Champions musim depan.

Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Nerazzurri berharap untuk melanjutkan performa liga mereka yang luar biasa di Turin malam ini, setelah meraih 19 kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 22 pertandingan terakhir mereka.

Conte telah menyelesaikan perubahan radikal mentalitas sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala pada tahun 2019.

Eks pelatih Chelsea itu memimpin tim Biru-Hitam meraih Scudetto musim ini meskipun gejolak di luar lapangan yang tak kunjung usai dan pramusim terpendek dari semua klub top Serie A.

Inter Milan tidak pernah mengalahkan tiap lawan setidaknya sekali dalam satu musim sebelumnya, tetapi Conte dapat menyapu bersih itu jika dia mengalahkan Udinese di hari terakhir musim ini.

Sebelum itu, dia akan mengincar kemenangan ke-64 bersama Inter Milan dalam pertandingan ke-101 sebagai pelatih.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved