Breaking News:

Manchester City Dinobatkan Sebagai Juara Liga Inggris

The Citizen meraih gelar liga ketiga mereka di bawah Pep Guardiola setelah Leicester mengalahkan Manchester United dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.mancity.com
Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim 2020/2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021.

The Citizen meraih gelar liga ketiga mereka di bawah Pep Guardiola setelah Leicester mengalahkan Manchester United dengan skor di Old Trafford, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

Berkat hasil tersebut, secara matematis tidak mungkin bagi tim manapun untuk mengejar City di puncak klasemen.

Ini merupakan musim yang luar biasa bagi City. Mereka telah menampilkan performa luar biasa musim ini dalam perjalanan mereka untuk merebut trofi Liga Premier.

Ada banyak hasil yang mengesankan di musim ini, tetapi kemenangan dominan City 3-1 melawan Chelsea pada Januari membuat mereka percaya bahwa itu adalah tahun mereka.

Sementara kemenangan telak 1-4 dari Liverpool di Anfield pada Februari menempatkan mereka di jalan menuju kejayaan.

Kedua hasil tersebut hanyalah dua kemenangan di antara banyak momen spesial, dan tentu saja ada penampilan individu yang menginspirasi kesuksesan Manchester City musim ini.

Satu di antara pemain kunci yang dimiliki Manchester City ialah Ruben Dias, yang terbukti mengubah wajah pertahanan The Citizen.

Ilkay Gundogan, Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne juga menjadi pusat perhatian musim ini, meskipun ada terlalu banyak pahlawan City yang patut dipuji, yang merupakan bukti dari tim luar biasa ini yang telah berkembang di setiap pertandingan.

Perayaan kini telah dimulai saat para penggemar City bersuka ria atas kemenangan tersebut, klub tersebut kini benar-benar didirikan sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris setelah memenangkan lima gelar Liga Premier dalam satu dekade terakhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved