Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP 2021 Hari Ini: Quartararo Tuntaskan Operasi Arm Pump, Siap Bangkit di Moto GP Prancis

Kabar terbaru jelang MotoGP Prancis 14-16 Mei 2021: Fabio Quartararo telah menyelesaikan operasi setelah cedera arm pump.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
https://twitter.com/FabioQ20
Fabio Quartararo, MotoGP 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP Prancis 2021 dimulai Jumat - Minggu (14-16/5/2021). Kabar terbaru, sang pemburu gelar juara dunia, Fabio Quartararo telah berhasil menyelesaikan operasinya setelah mengalami cedera arm pump. 

Dengan demikian, Fabio Quartararo bisa berharap akan kembali tampil bagus saat melakoni serangkaian sesi MotoGP 2021 seri kelima di Sirkuit Le Mans Prancis akhir pekan ini. 

Fabio Quartararo, MotoGP Spanyol
Fabio Quartararo, MotoGP Spanyol (https://twitter.com/FabioQ20)

Jadwal MotoGP 2021 di Sirkuit Le Mans digelar pada 14-16 Mei 2021. Serangkaian sesi MotoGP Prancis 2021 bakal dimulai pada hari Jumat dan berakhir pada puncak race hari Minggu malam. 

MotoGP Prancis akan disiarkan atau tayang di Channel TV partner lewat Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7 Fox Sports dan via laman motogp.com

Siaran Langsung MotoGP Prancis mulai dari sesi FP1 FP2 FP3 FP4 Kualifikasi hingga race, juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link di laman vidio.com.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, optimistis bisa meraih hasil bagus pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021.

Fabio Quartararo baru saja menyelesaikan operasi cedera arm pump yang didapatkan pada balap seri kelima MotoGP Spanyol.

Cedera tersebut membuat Fabio Quartararo gagal mendapatkan posisi terdepan dan harus finis di luar 10 besar.

Padahal, balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez itu sudah hampir didominasi oleh Quartararo yang memimpin hingga 15 putaran.

Namun begitu, kendala datang dengan masalah pada lengan Quartararo yang menyebabkan Jack Miller (Ducati Lenovo Team) bisa memangkas jarak dari posisi terdepan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved