Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Inilah 4 Target Utama Maldini Jika Rossoneri Finis di 4 Besar

Manajemen AC Milan dilaporkan telah memiliki empat target penandatanganan utama jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Ilustrasi target AC di bursa transfer musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer musim panas 2021 semakin memanas dengan beberapa pemain dikaitkan dengan klub-klub besar Liga Italia Serie A musim depan. 

Manajemen AC Milan dilaporkan telah memiliki empat target penandatanganan utama jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.it menyebut, kesepakatan pertama adalah pembaruan Gianluigi Donnarumma karena perpanjangan kontrak penjaga gawang semakin dekat.

Sulit untuk membayangkan bahwa Rossoneri akan meningkatkan tawaran mereka dari € 8 juta per musim tetapi keputusan bisa datang melalui perpanjangan kontrak pendek satu atau dua tahun.

Sementara itu, kualifikasi untuk Liga Champions berikutnya akan menghasilkan antara € 50 juta dan € 60 juta ke rekening klub yang dapat diinvestasikan kembali untuk meningkatkan skuad.

Direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara
Direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara (Sempremilan)

Selain Donnarumma, AC Milan harus menjadikan Fikayo Tomori sebagai pemain permanennya dengan seharga € 28 juta.

Paolo Maldini dan Ricky Massara juga siap untuk meningkatkan perburuan striker tengah baru sebagai penerus Zlatan Ibarhimovic.

Dusan Vlahovic tetap menjadi target pilihan pertama, dengan Gianluca Scamacca sebagai alternatif setelah paruh kedua musim yang luar biasa.

Terakhir, klub dikabarkan akan berbicara dengan Real Madrid tentang mempertahankan Brahim Diaz setelah musim panas.

Gianluigi Donnarumma

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di  Turin.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved