Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Presiden Zhang Potong Gaji, Conte dan Beberapa Pemain Bisa Pergi

Menurut laporan, beberapa pemain disebut dapat mengikuti sang ahli taktik, jika dia meninggalkan Nerazzurri

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Antonio Conte, Lautaro Martinez dan rekan setimnya di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Masa depan pelatih Antonio Conte di Inter Milan belum juga ada kepastian.

Sky Sport Italia melaporkan Presiden Inter Milan Steven Zhang telah meminta para pemain untuk menyerahkan gaji dua bulan untuk membantu tim secara finansial setelah pandemi Covid.

Menurut laporan, beberapa pemain disebut dapat mengikuti sang ahli taktik, jika dia meninggalkan Nerazzurri, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Ketidakpastian tidak berhenti sampai di situ, karena Zhang juga akan bertemu dengan pelatih Conte untuk membahas masa depan.

Bahkan, petinggi Nerazzurri itu telah membatalkan konferensi pers sang pelatih menjelang pertandingan melawan Roma untuk menghindari penyebaran rumor.

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. (giovanni isolino / AFP)

Seperti diketahui, mantan pelatih Juventus tersebut diketahui belum memastikan masa tinggalnya di San Siro.

Dan Il Corriere dello Sport mengklaim kedua pihak akan duduk baik setelah pertandingan melawan Juventus atau pertandingan melawan Udinese.

Masa depan ahli taktik Italia itu di Milan masih jauh dari pasti, dengan munculnya laporan tentang kemungkinan perampingan di Inter Milan.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa beberapa nama besar dapat didatangkan ke klub Biru-Hitam jika Conte meninggalkan Giuseppe Meazza.

Selain Pirlo, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio juga terancam bisa pergi, karena masalah terus berlanjut untuk juara baru Liga Italia Serie A itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved