Breaking News:

Serie A

Juventus 0-3 AC Milan: Pirlo Buka Suara soal Penyebab Melepemnya Bianconeri

Meski kalah telak di kandang, pelatih asal Italia tersebut menegaskan tidak berniat mundur dari kursi kepelatihan Juventus.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo saat pertandingan sepak bola Liga Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Andrea Pirlo menyatakan bertanggung jawab penuh atas kekalahan 3-0 dari AC Milan, Senin dini hari WIB.

Pelatih Juventus itu juga mengakui bahwa dia harus menyesuaikan visinya agar cocok dengan skuad Juventus musim ini.

Meski kalah telak di kandang, pelatih asal Italia tersebut menegaskan tidak berniat mundur dari kursi kepelatihan Juventus.

Bianconeri benar-benar berisiko kehilangan empat besar, dan itu bisa menjadi bencana bagi masa depan mereka, selain sanksi UEFA atas keterlibatan Juve di Liga Super Eropa.

Gianluigi Donnarumma nyaris tidak melakukan penyelamatan pada pertandingan di Turin, malam itu.

Ante Rebic mencetak gol di LIga Italia Serie A Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Ante Rebic mencetak gol di LIga Italia Serie A Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Sedangkan tendangan penalti Franck Kessie dapat digagalkan oleh Wojciech Szczesny, setelah gol Brahim Diaz, hingga menyusul gol Ante Rebic dan Fikayo Tomori.

“Saya mengatakan kemarin bahwa tim terlihat bagus selama seminggu, kami berlatih dengan mentalitas dan konsentrasi yang tepat,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Tim Hitam-Putih ini masih hidup dan yakin bisa menampilkan performa yang hebat.

“Sebaliknya bukan itu masalahnya. Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik, tetapi kami tersesat dan ini adalah hasil akhirnya.

“Sulit untuk dijelaskan sekarang. Ada banyak hal yang tidak berfungsi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved