Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Presiden Zhang Minta Pemain Nerazzurri Relakan Dua Bulan Gaji?

Seperti banyak klub sepak bola lain di Eropa, Inter menghadapi krisis keuangan terutama karena pandemi Covid

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @Inter
Inter Milan Scudetto Serie A 2020-2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Menurut Sky Sport Italia, Presiden Inter Milan Steven Zhang telah meminta para pemain untuk merelakan gaji dua bulan untuk membantu keuangan tim.

Seperti banyak klub sepak bola lain di Eropa, Inter menghadapi krisis keuangan terutama karena pandemi Covid, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Sky Sport Italia menyebut, Presiden Zhang bertemu dengan para pemain pagi ini dan meminta mereka untuk menyerahkan gaji mereka selama dua bulan.

Setiap pemain akan memutuskan secara individual dan dapat bertemu dengan direktur klub dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan lain di Italia, Nerazzurri telah melepaskan bonus gelar mereka setelah memenangkan Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Presiden Inter Milan Steven Zhang (kanan) dan Christian Eriksen (kiri)
Presiden Inter Milan Steven Zhang (kanan) dan Christian Eriksen (kiri) (@Inter_en/Twitter)

Wakil presiden Javier Zanetti mengaku pekan lalu mengatakan bahwa klub memiliki masalah keuangan yang serius, sementara Beppe Marotta mengklaim klub akan mengajukan permohonan kepada hati nurani sang pemain untuk meminta mereka membantu klub.

Apa kata pemain?

Sementara itu, para pemain Inter Milan disebut tidak bersedia menyetujui pemotongan gaji setelah memenangkan gelar Serie A.

Corriere dello Sport mengatakan skuad Nerazzurri bahkan tidak akan mempertimbangkan proposal yang ditawarkan kepada mereka dengan menyerahkan gaji dua bulan oleh Steven Zhang dan direktur klub.

Para pemain Inter Milan yakin mereka pantas mendapatkan yang lebih baik setelah mencapai akhir yang tidak pernah ada di beberapa musim berakhir, klaim laporan itu, dengan hampir tidak ada waktu liburan sebelum akhir musim terakhir dan dimulainya musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved