Breaking News:

Pengendara Mobil Terobos Pos Penyekatan

KRONOLOGI Pengendara Mobil Terobos dan Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik di Prambanan Klaten

Pengendara nekat menerobos karena dikira mau dirazia padahal sedang melakukan penyekatan pemudik.

istimewa / tangkapan layar
Seorang pengendara mobil warna kuning nekat menerobos penyekatan pemudik di depan Pos Polisi Prambanan, Kabupaten Klaten hingga menabrak satu polisi viral di jagat media sosial. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Seorang pengendara mobil warna kuning nekat menerobos penyekatan pemudik di depan Pos Polisi Prambanan, Kabupaten Klaten hingga menabrak satu polisi viral di jagat media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, pada awalnya terlihat mobil warna kuning tersebut disetop oleh petugas tepat di depan Pos Polisi Prambanan.

Mobil disetop karena berpelat luar Jawa Tengah.

Selanjutnya, mobil berpelat B itu terlihat melintas dari arah Daerah Istimewa Yogyakarta (DI Yogyakarta) menuju Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca juga: Viral Video Pengendara Mobil Terobos dan Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik di Prambanan

Setelah disetop di depan Pos Polisi Prambanan, kemudian mobil diminta untuk menepi.

Setelah menepi, terlihat sejumlah petugas kepolisian ingin menanyakan dokumen perjalanan pengendara mobil tersebut.

Namun, alih-alih memperlihatkan dokumen perjalanan, pengemudi mobil warna kuning itu nekat tancap gas dan menabrak polisi yang ada di depan mobil tersebut.

Mobil itu kabur ke arah Klaten Kota.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulastiasto membenarkan kejadian adanya mobil warna kuning yang nekat menerobos penyekatan pemudik di depan pos polisi Prambanan tersebut.

"Iya benar ada kejadian seperti itu. Kejadiannya Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 16.30," ujarnya pada Tribunjogja.com, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Kisah Pemuda Asal Klaten Bisa Lamar Kekasihnya Setelah Terjaring Razia Penyekatan Larangan Mudik

Menurut Abipraya, saat kejadian petugas kepolisian sedang melakukan penyekatan pemudik di depan pos polisi Prambanan semua mobil dengan pelat luar daerah diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

"Pengendara ini, nekat menerobos karena dikira mau dirazia padahal sedang melakukan penyekatan pemudik," lanjut Kasat Lantas.

Kemudian, lanjut Abipraya,  untuk satu orang anggota kepolisian yang ditabrak oleh pengendara mobil warna kuning tersebut berada dalam kondisi sehat.

"Kondisi personel yang ditabrak alhamdulillah tidak apa-apa," imbuh dia. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved