Liga Spanyol

LINK Streaming Liga Spanyol Barceloa Vs Atletico Madrid Malam Ini: Siapa Lebih Pantas Jadi Juara?

Pertandingan sangat penting bagi kedua tim karena 2 tim ini sama sama butuh poin untuk memperebutkan posisi puncak La Liga Spanyol untuk trofi musim 2

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
fcbarcelona
Jadwal Liga Spanyol matchday 35 menyajikan laga Barcelona vs Atletico Madrid pada Sabtu malam 8 Mei 2021, kick off pukul 21.15 WIB. 

TRIBUNJOGJA,YOGYA- Jornada ke-35 mempertemukan 2 tim yang sedang bersaing untuk tahta La Liga 2021 yaitu Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona FC akan menjamu Atletico Madrid di markas mereka yaitu di Camp Nou pada 8/5/2021 pada pukul 23.30 WIB.

Laga ini dapat diakses dan disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.Link live streaming Barcelona vs Atletico Madrid dapat diakses pada tautan di akhir berita ini.

Jadwal Liga Spanyol matchday 35 menyajikan laga Barcelona vs Atletico Madrid pada Sabtu (8/5/2021) mulau pukul 21.15 WIB.
Jadwal Liga Spanyol matchday 35 menyajikan laga Barcelona vs Atletico Madrid pada Sabtu (8/5/2021) mulau pukul 21.15 WIB. (fcbarcelona)

Pertandingan sangat penting bagi kedua tim karena 2 tim ini sama sama butuh poin untuk memperebutkan posisi puncak La Liga Spanyol untuk trofi musim 2021.

Athletico yang sekarang bertengger di posisi puncak dengan 76 poin,hanya unggul 2 poin dari Barcelona yang berada di bawahnya. Laga ini juga bisa membuat Blaugrana mengkudeta Athletico dari posisi puncak.

Sebaliknya, kekalahan akan menempatkan mereka dalam posisi sulit mengingat masih ada 2 tim lagi yang juga berpeluang meraih juara, yakni Real Madrid dan Sevilla.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Barcelona v Atlético Madrid Tayang di Channel TV Ini

Jelang laga nanti malam digelar,pelatih Barcelona mengatakan bahwa pertandingan ini adalah laga yang sangat penting untuk Barcelona jika ingin menjadi juara La Liga musim 2021 ini.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan antara FC Barcelona dan Nastic di stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi, dekat Barcelona, ??pada 12 September 2020.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan antara FC Barcelona dan Nastic di stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi, dekat Barcelona, ??pada 12 September 2020. (Pau BARRENA / AFP)

"Saya tidak tahu apakah hasil pertandingan ini akan menentukan, tapi itu penting.Ada pasang surut dalam satu musim dan kami telah membuat beberapa poin untuk berada di tempat kami berada." ujar Koeman dilansir Marca.

Kondisi skuad Barcelona pun dibilang berada di kondisi yang cukup buruk mengingat 4 pemain bintang mereka yaitu Ansu Fati, Martin Braithwaite dan Coutinho masih dibekap cedera yang berkepanjangan.

Terlebih lagi Ronald Koeman yang tidak bisa mendampingi anak asuhnya karena mendapatkan suspensi,namun hal itu bukan msalah bagi Barca dan tetap akan menggunakan formasi 3-5-2.

Laga ini juga menjadi laga yang emosional bagi Luis Suarez, pasalnya ini merupakan laga pertama Suarez bertandang ke Camp Nou.

Laga ini juga menjadi acara reuni bagi Lionel Messi dan Suarez.

Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona
Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona (Finney/Getty via barcablaugranes.com)

Kembalinya Suarez ke Camp Nou namun sebagai lawan dianggap aneh bagi Koeman dan juga para pemain Barca lainnya.

“Ini akan menjadi aneh bagi Suarez dan bagi para pemain di tim. Tapi, kami semua profesional dan semua orang akan memberikan segalanya untuk tim mereka,” tambahnya.

Baca juga: Jadwal & Channel TV Siaran Langsung Liga Spanyol BARCELONA vs ATLETICO dan Real Madrid vs Sevilla

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved