Breaking News:

PSS Sleman

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto Rindu Masakan Istri di Bulan Ramadan

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto memanfaatkan libur latihan dengan mudik ke Sidoarjo untuk berkumpul bersama anak dan istri.

Istimewa
Bagus Nirwanto 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto memanfaatkan libur latihan dengan mudik ke Sidoarjo untuk berkumpul bersama anak dan istri.

Bagi Bagus, masakan istri di rumah adalah salah satu yang paling dirindukan, ditambah lagi dibumbui dengan momen sahur dan buka bersama dengan anak.

Sebelumnya PSS Sleman telah meliburkan timnya sejak 25 April 2021 lalu, dan akan kembali berkumpul pada 19 Mei 2021 mendatang.

Libur itu juga sebagai satu di antara hadiah bagi penggawa PSS Sleman yang telah satu bulan lebih berjuang di turnamen Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah bisa berkumpul dengan keluarga saat ramadan. Apalagi bisa berbuka bersama dengan anak-istri, satu lagi yang membuat saya kangen, yakni menikmati masakan istri,” ucap kapten tim PSS Sleman tempo hari.

Baca juga: Latihan Libur, Pemain PSS Sleman Arthur Irawan Pilih Senam Yoga

Di Piala Menpora 2021, tim berjuluk Super Elang Jawa sukses merebut tempat ketiga setelah menumbangkan PSM Makassar 2-1.

Pada pertandingan terakhir PSS Sleman memang kehilangan banyak pilarnya, meski begitu mereka tetap memiliki semangat juang dan kemampuan yang tidak berbeda.

“Saya dan teman-teman sangat bersyukur dengan hasil ini. Bisa menempati posisi ketiga di Piala Menpora 2021,” tegas Munyeng sapaan akrabnya.

Pria kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini mengapresiasi usaha, kekompakan tim di Piala Menpora 2021 dan meminta rekan-rekannya untuk membawa spirit tersebut hingga ke kompetisi mendatang.

“Semua pemain sudah berusaha sangat maksimal. Di sisi lain, kita juga semakin kompak dalam permainan. Semoga hasil ini bisa membakar semangat pemain untuk menyongsong liga yang akan datang agar PSS Sleman bisa bersaing di papan atas. Aamin Allahumma Aamin,” ucapnya dengan penuh semangat.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved