Breaking News:

Telkom Raih Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Karena Mampu Survive di Tengah Pandemi

Kementerian Ketenagakerjaan RI mengapresiasi langkah PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang tetap survive (bertahan) dan lakukan penyesuaian

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi (paling kanan) usai menerima apresiasi dari Kementerian Ketenagakerjaan 

TRIBUNJOGJA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan RI mengapresiasi langkah PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang tetap survive (bertahan) dan mampu melakukan berbagai penyesuaian, tidak melakukan PHK dan zero accident selama masa pandemi Covid-19.

Penghargaan ini diberikan dalam acara khusus untuk memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional yang dilangsungkan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah dan seluruh Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Kemnaker RI, Sabtu (1/5/2021).

Selain BUMN dan perusahaan, acara yang dilakukan secara hybrid (offline dan online) ini turut dihadiri para Presiden Konferederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia, Eli Rosita yang mewakili Pimpinan Organisasi Serikat Buruh di Indonesia.

Turut hadir Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Hariyadi Sukamdani, dan Direktur ILO (International Labour Organization) Perwakilan Jakarta.

Dalam sambutannya, Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah mengucapkan terimakasih atas peran serta pengusaha yang dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 masih tetap bertahan.

“Kita harus berbagi dan memikul beban dengan sesama. Kita juga harus yakin dan percaya dengan bersama-sama maka kita bisa melewati kondisi buruk ini,” ujarnya.

Ida Fauziyah meyakini dengan kebersamaan, pemulihan juga akan lebih cepat.

“Kita harus bergandengan tangan dan bangkit dari kondisi sulit ini,” tegasnya.

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi yang menerima penghargaan secara langsung dari Menaker RI mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pemerintah khususnya Kemnaker RI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved