Breaking News:

Liga Italia

INTER MILAN Raih Scudetto ke-19, Begini Ceramah Panjang Lebar Steven Zhang

Dengan sisa empat pertandingan lagi, koleksi poin skuad besutan Antonio Conte itu sudah tidak bisa dikejar lagi oleh para pesaingnya.

Twitter @Inter
Inter Milan Scudetto Serie A 2020-2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Inter Milan resmi mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun setelah meraih scudetto ke-19 di Liga Italia Serie A 2020/2021.

Gelar juara Inter dipastikan setelah Atalanta gagal meraih poin penuh di kandang Sassuolo, Minggu (2/5/2021) malam WIB, pada lanjutan giornata ke-34 Serie A 2020-2021.

Atalanta hanya bisa membawa pulang hasil imbang 1-1.

Dengan hasil imbang yang diraih Atalanta, raihan poin Inter Milan di klasemen Liga Italia pun sudah tidak bisa dikejar lagi.

Hingga pekan ke-34, Inter kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 82 poin, unggul 13 angka atas Atalanta yang berada di posisi kedua.

Adapun, perolehan poin Atalanta sama dengan AC Milan yang menghuni peringkat ketiga.

Dengan sisa empat pertandingan lagi, koleksi poin skuad besutan Antonio Conte itu sudah tidak bisa dikejar lagi oleh para pesaingnya.

"Ini sangat emosional, dan momen yang istimewa bagi semua orang yang terlibat dalam proyek ini dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para pendukung, kepada mereka yang bekerja dengan kami dan tentunya kepada pelatih kami,

"Antonio Conte, dan para pemain yang telah bekerja sangat keras untuk membawa pulang gelar ini," ujar presiden klub Inter, Steven Zhang dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved