Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Alasan Eriksen Tak Nobar Laga Penentu Scudetto Nerazzurri, Sassuolo vs Atalanta

Christian Eriksen menegaskan Inter Milan tidak akan menonton bersama pertandingan Sassuolo vs Atalanta, meski itu akan menentukan gelar Scudetto merek

Tiziana FABI / AFP
Christian Eriksen selebrasi di Liga Italia Serie A Napoli vs Inter Milan pada 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen menegaskan Inter Milan tidak akan menonton bersama pertandingan Sassuolo vs Atalanta, meski itu akan menentukan gelar Scudetto mereka.

Itu karena mereka mengalahkan Crotone 2-0 di Stadio Scida, dengan gol Eriksen dan Achraf Hakimi.

Nerazzurri secara matematis akan dinobatkan sebagai juara jika Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo malam ini pukul 20.00 WIB

Jika Atalanta meraih kemenangan, perayaan gelar juara Liga Italia akan ditunda hingga pekan depan pada Sabtu (8/5/2021) pukul 23.00 WIB saat melawan Sampdoria di San Siro.

“Ini bukan secara resmi gol kemenangan Scudetto, karena kami harus menunggu besok, tapi kami sangat dekat dengan gelar (Scudetto),” kata Eriksen kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crotone dalam lanjutan laga Liga Italia 2020-2021.
Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crotone dalam lanjutan laga Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/DARMIANOFFICIAL)

“Saya sangat senang dengan gol tersebut, saya belum mencetak banyak gol musim ini, tetapi saya akan sangat senang jika itu terbukti menjadi gol yang menentukan untuk gelar.”

Eriksen mengonfirmasi pernyataan pelatih Antonio Conte bahwa skuad Inter Milan tidak akan menonton bersama (nobar) pertandingan Sassuolo-Atalanta di tempat latihan.

"Saya akan tinggal bersama keluarga saya besok."

Sementara itu Stefan de Vrij menjelaskan hal terpenting yang diajarkan Antonio Conte kepada Inter Milan.

Nerazzurri harus menunggu hingga menit ke-69 untuk akhirnya menjebol dasar klasemen Crotone dengan tendangan Christian Eriksen yang dibelokkan, kemudian Achraf Hakimi mencetak gol kedua melalui penghentian.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved