Breaking News:

Serie A

INTER MILAN 2-0 CROTONE: Komentar Conte soal Scudetto, Racikan Jitu hingga Pazza Inter

Hingga Pekan 34, Inter Milan mengantongi 82 poin; disusul AC Milan dengan 69 poin; Atalanta 69, dengan laga malam ini sebagai penentu Scudetto

GIOVANNI ISOLINO / AFP
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Crotone selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 2 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan hanya butuh satu poin lagi dari empat pertandingan yang tersisa di Liga Italia untuk meraih Scudetto Serie A 2020-2021.

Hingga Pekan 34, Inter Milan mengantongi 82 poin; disusul AC Milan dengan 69 poin; Atalanta 69, dengan laga malam ini sebagai penentu perayaan gelar Inter Milan.

Sedangkan Napoli dan Juventus, berada di posisi keempat dan kelima dengan masing-masing meraih poin sama yakni 66.

Artinya, jika Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo malam ini pukul 20.00 WIB, Inter Milan secara matematis akan merebut Scudetto Liga Italia Serie A musim ini.

Pelatih Nerazzurri Antonio Conte membeberkan racikan jitunya hingga Nerazzurri mencapai level seperti musim ini, dalam jumpa pers pascalaga, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crotone dalam lanjutan laga Liga Italia 2020-2021.
Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crotone dalam lanjutan laga Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/DARMIANOFFICIAL)

Namun sebelumnya, ia mengakui Crotone tidak mudah dikalahkan di Stadio Scida, tetapi serangan Christian Eriksen dan Achraf Hakimi di menit akhir terbukti cukup untuk tiga poin.

“Saya pikir musim kami berasal dari perkembangan konsisten dari tim di setiap area, termasuk mentalitas, berbagi visi dan mengalaminya secara intens,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang mereka yang bermain atau berada di bangku cadangan, mereka masih membentuk tim yang kuat di setiap lini.

“Kami tahu bahwa kami dapat tetap berada dalam sejarah Inter Milan, karena kami secara efektif meruntuhkan takhta yang bertahan selama sembilan tahun.

“Ini cukup memuaskan bagi kami dan para pemain pantas mendapatkan ucapan selamat untuknya.”

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved