Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Donnarumma Menangis Setelah Bertemu Ultras & Maldini Kecewa Reaksi Fans

Gianluigi Donnarumma dilaporkan berlinang air mata setelah bertemu dengan Ultras AC Milan jelang laga Benevento kemarin.

Oli SCARFF / AFP
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Gianluigi Donnarumma dilaporkan berlinang air mata setelah bertemu dengan Ultras AC Milan jelang laga Benevento kemarin.

Menurut Il Corriere della Sera, suporter garis keras Rossoneri itu menuntut dia untuk tidak tampil dalam pertandingan Juventus jika tidak menandatangani kontrak baru.

Perjanjian Donnarumma dengan Rossoneri akan berakhir pada Juni mendatang, dan menurut laporan di Italia Juventus sedang dalam pembicaraan untuk mengamankan jasanya karena ia dapat meninggalkan Milan sebagai agen bebas di musim panas.

Masalahnya adalah, Bianconeri dan Rossoneri sama-sama bersaing untuk finis empat besar dan pertemuan mereka di Stadion Allianz minggu depan sangat penting untuk harapan kedua belah pihak.

Situasi semakin mencekam antara Donnarumma dan sekelompok suporter AC Milan kemarin, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia .

Pedukung garis keras AC Milan, Ultras
Pedukung garis keras AC Milan, Ultras (AC Milan Offside)

Il Corriere della Sera menyebut, Donnarumma mengatakan kepada ultras Milan bahwa dia belum memutuskan apa pun dan bersikeras dialah yang akan memutuskan masa depannya sendiri.

Laporan itu menunjukkan bahwa pemain internasional Italia itu merasa dipaksa untuk menerima pertemuan oleh klub dan tidak mau mendapat tekanan itu, terutama satu minggu sebelum bentrokan melawan Juventus.

Donnarumma dilaporkan meninggalkan pertemuan itu dengan air mata dan mulai saat Rossoneri menang 2-0 atas Benevento tadi malam.

Kira-kira, apa yang dikatakan Ultras AC Milan kepada Donnarumma jelang laga melawan Benevento?

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ultras menyalahkan Donnarumma atas reaksinya setelah kekalahan melawan Lazio dan mengatakan kepadanya bahwa ia bisa menjadi 'Totti dari Milan.'

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved