Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris Hari Ini di Mola TV

Manchester City akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021

ist
Crystal Palace vs Manchester City 

TRIBUNJOGJA.COM – Siaran Langsung Crystal Palace vs Man City di Liga Inggris malam hari ini, Sabtu (1/5/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Live Streaming NET TV.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Palace vs Man City bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan bukan via Live Streaming Net TV.

Duel Crystal Palace vs Manchester City di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via Net TV

Manchester City akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (1/5/2021).

The Citizens Punya kans menyegel juara Liga Inggris akhir pekan ini. Syaratnya mereka harus menang atas Crystal Palace pada pekan ke-34 di Selhurst Park

Saat ini anak asuh Pep Guardiola berada  di puncak klassemen dengan perolehan point’  77.unggul 10 angka dari rival sekota Manchester United (MU) di posisi kedua (67 poin).

Menjelang laga tersebut the Citizens memiliki trend yang positif , Kevin de Bruyne CS baru saja menjuarai Carabao Cup/EFL Cup dan mengalahkan tuan rumah PSG 2-1 di semifinal Liga Champions leg pertama berkat gol Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Sementara di pihak Crystal Palace sedang dalam penampilan yang sangat buruk dimana di pertandingan terakhirnya akhir pekan kemarin skuat palace menelan kekalahan 2-1 saat melawan Leicester City, dengan kekalahan tersebut skuat Crystal Palace belum pernah menang di tiga pertandingan terakhir di Liga primer Inggris.

Saat ini The Eagles masih mendekam di peringkat 13 denga meraih 38 poin dari 32 laga yang telah di lakoninya.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved