Breaking News:

Liga Inggris

RUMOR Bursa Transfer Pemain Incaran Man Utd, Chukwueze Hinggga Kulusevski

Sancho menjadi target prioritas Manchester United menuju jendela transfer musim panas. Namun, Setan Merah memiliki alternatif pada Samu Chukwueze.

www.laliga.com
Winger Villarreal, Samu Chukwueze. 

Alternatif Jadon Sancho, Manchester United Dikabarkan Incar Samu Chukwueze

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United dikabarkan tengah menimbang opsi untuk mendatangkan Samu Chukwueze sebagai alternatif potensial Jadon Sancho, yang tetap menjadi target prioritas mereka.

Menurut laporan eksklusif 90 min, Jadon Sancho terus menjadi target prioritas Manchester United menuju jendela transfer musim panas.

Namun, raksasa Liga Premier tetap mempertahankan opsi mereka, dengan Samu Chukwueze sebagai alternatif potensial.

Sebagaimana diketahui, ketertarikan Manchester United pada Sancho telah menjadi rahasia umum dalam beberapa waktu terakhir.

Faktanya, pemain internasional Inggris itu telah menjadi target prioritas Setan Merah musim panas lalu sebelum kepindahan gagal terwujud karena mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund mengenai biaya transfer untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Menjelang jendela transfer musim panas yang akan datang, ketertarikan Manchester United pada Sancho telah muncul kembali.

Namun, tidak seperti musim panas lalu, Manchester United tetap membuka pilihan mereka, dengan alternatif yang disiapkan jika mereka tidak dapat mendaratkan Sancho.

Untuk itu, penyerang Villarreal Samu Chukwueze disebut  juga menjadi target.

Chukwueze telah bersama Villarreal selama empat tahun sekarang dan telah menjadi sosok kunci untuk tim Spanyol itu.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved