Breaking News:

Liga Italia

KABAR AC MILAN, Kata Dalot Rossoneri Lebih Kuat Jika Ibrahimovic Ada di Lapangan

full-back AC Milan Diogo Dalot mengakui Rossoneri lebih kuat dengan Zlatan Ibrahimovic di lapangan

MARCO BERTORELLO / AFP
Bek Portugal AC Milan Diogo Dalot (kanan) 

Tribunjogja.com Italia -- Full-back AC Milan Diogo Dalot mengakui Rossoneri 'lebih kuat dengan Zlatan Ibrahimovic di lapangan'.

Bek kanan berusia 22 tahun ini telah bermain 16 kali di Serie A musim ini dan bermain 111 menit dalam dua kekalahan melawan Sassuolo dan Lazio.

Dalot mengatakan AC Milan siap untuk menebus kekalahan ketika Benevento tiba akhir pekan ini.

"Kami tahu bahwa pertandingan terakhir bukanlah yang terbaik musim ini, tapi untungnya sepak bola memberi Anda kesempatan untuk menebusnya setiap minggu," kata bek sayap itu kepada SportMediaset.

“Kami fokus untuk tampil lebih baik pada hari Sabtu melawan Benevento.

Tidak ada masalah fisik. Pada hari Sabtu kami memiliki kesempatan untuk melakukan lebih baik dari pertandingan terakhir dan kami fokus untuk melakukannya. ”

Ibrahimovic, yang telah mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan, telah absen karena masalah otot dalam dua kekalahan tersebut dan Dalot berharap dia bisa kembali.

“Kami lebih kuat dengan dia di lapangan,” katanya.

"Ibra memberi tahu kami bahwa kami harus terus percaya pada pekerjaan kami."ujarnya dikutip Tribunjogja.com dari Football Italia.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bagaimana pelatih Stefano Pioli 'menantangnya' setiap hari dan mengklaim pelatih Rossoneri memiliki mentalitas yang tepat.

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved