Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Kata Conte kepada Pemain Jelang Meraih Scudetto Liga Italia

Nerazzurri bisa dipastikan meraih Scudetto atau menjadi juara Serie A pada hari Minggu jika mereka menang dan Atalanta gagal menang

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) selebrasi dengan Milan Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte memperingatkan para pemain Inter Milan bahwa mereka belum memenangkan apa pun, karena Inter Milan bersiap menghadapi Crotone , Sabtu (1/5/2021) pukul 23.00 WIB.

Nerazzurri bisa dipastikan meraih Scudetto atau menjadi juara Serie A pada hari Minggu jika mereka menang di Stadio Ezio Scida dan Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo.

Conte tidak ingin meremehkan lawannya dalam konferensi pers prapertandingan, mendesak para pemainnya untuk memperhatikan peringatannya tentang pertandingan besok dengan Rossoblu.

“Mereka tahu kami harus bermain seperti Inter besok,” kata Conte, dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

“Jika kami pergi ke sana dengan berpikir kami dapat mengambil permainan dengan ringan, kami akan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan.

Antonio Conte, Lautaro Martinez dan rekan setimnya di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Antonio Conte, Lautaro Martinez dan rekan setimnya di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Crotone akan sangat termotivasi karena mereka ingin membuktikan bahwa mereka pantas bertahan di Serie A, jadi peluang apa yang lebih baik untuk menghadapi tim yang berada di puncak liga?

"Saya telah memberi tahu seluruh pemain dan saya berharap mereka mendengarkan saya."

Conte ditanya apakah ada risiko kelelahan selama pertandingan besok, dengan Inter telah memainkan tujuh pertandingan dalam waktu singkat selama April.

"Kita akan mencapai sesuatu yang bersejarah, menurut saya tidak pantas membicarakan kelelahan.

"Jika seseorang lelah maka mereka dapat memberi tahu saya dan saya akan menempatkan mereka di bangku cadangan."

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved