Breaking News:

BURSA Transfer: Chelsea, Barcelona, Manchester United, Juventus & Bayern Munchen

Chelsea dikabarkan tertarik dengan jasa superstar Bayern Munchen Robert Lewandowski karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Dejan Kulusevski dan Bartosz Bereszynski di Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain liga-liga top Eropa semisal Serie A  Serie A, Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman mulai memanas.  

Chelsea dikabarkan tertarik dengan jasa superstar Bayern Munchen Robert Lewandowski karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas.

Menurut laporan dari The Telegraph, klub kelas berat Liga Premier Chelsea melihat pencetak gol produktif Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai target transfer potensial menjelang jendela musim panas mendatang.

Lewandowski tidak diragukan lagi adalah salah satu penyerang tengah terbaik di era saat ini.

Pemain berusia 32 tahun itu telah menjarah gol-gol untuk bersenang-senang selama bertugas di Jerman, pertama bersama Borussia Dortmund dan kemudian dengan Bayern Munich.

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter: Bayern Muchen)

Hingga saat ini, kapten Polandia telah mengumpulkan 289 gol dan 64 assist dari 329 pertandingan untuk Die Roten sejak bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer pada musim panas 2014.

Musim 2020/21 menjadi musim yang bermanfaat bagi Lewandowski karena ia telah menghasilkan 43 gol dan 8 assist yang menakjubkan dari hanya 37 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 32 tahun itu juga bisa memecahkan rekor 40 gol dalam satu musim Bundesliga yang dibuat oleh Gerd Muller yang legendaris, setelah berhasil mencetak 36 gol dalam 26 pertandingan liga.

Sepanjang tugasnya di Bayern, Lewandowski telah dikaitkan dengan klub top lainnya dari seluruh Eropa tetapi ia tetap bertahan dan terus mencetak gol di Allianz Arena.

Menuju jendela transfer musim panas mendatang, Chelsea lah yang tampaknya mengarahkan perhatian mereka pada striker produktif tersebut untuk meningkatkan serangan mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved