Breaking News:

Arti Mimpi

5 Arti Mimpi Tentang Kematian, Jika Melihat Diri Sendiri Meninggal Justru Pertanda Baik

Jika kita mimpi diri sendiri meninggal, jangan khawatir arti mimpi ini konon justru positif.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ilustrasi: Petugas pemakaman membawa peti jenazah pasien suspect virus corona atau Covid-19 di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Kamis (21/5/2020). Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan dua tempat pemakaman umum (TPU) untuk memakamkan pasien terjangkit virus corona (Covid-19) yang meninggal dunia, yakni di TPU Tegal Alur di Jakarta Barat dan TPU Pondok Ranggon di Jakarta Timur. Jenazah yang dapat dimakamkan di sana, yakni yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan berstatus positif terjangkit virus corona. 

Tribunjogja.com - Meski dalam tidur, namun mimpi tentang kematian jadi mimpi buruk bagi yang mengalaminya.

Apalagi jika kita mimpi diri sendiri meninggal dunia. Jika kita mimpi diri sendiri meninggal, jangan khawatir arti mimpi ini konon justru positif.

Bagi sebagian orang, mimpi hanyalah merupakan bunga tidur. Mimpi dianggap sama sekali tak berkaitan dengan nasib atau kehidupan seseorang di dunia nyata.

Ilustrasi
Ilustrasi (dok.istimewa)

Namun bagi sebagian orang lainnya, mimpi dianggap menjadi petunjuk. Atau paling tidak diyakini memberikan pengaruh pada kehidupan nyata.

Oleh karena itu tak jarang ada seseorang yang stres menghadapi mimpi buruk.

Seperti mimpi melihat kematian diri sendiri.

Baca juga: Berbahagialah! 5 Arti Mimpi Bertemu Tuhan Merupakan Pertanda Baik, Cita-citamu Bisa Terwujud

Tapi apakah mimpi ini merupakan pertanda buruk sebagaimana menyeramkannya mimpi itu? Berikut ulasan lengkapnya mengenai macam-macam mimpi tentang kematian:

1. Mimpi Melihat Kematian Diri Sendiri

Jika kamu bermimpi tentang kematian kamu sendiri, mimpi seperti itu sebenarnya adalah pertanda baik, yang menunjukkan umur panjang dan bahagia.

Terkadang mimpi ini mengindikasikan fase transisi yang sedang kamu alami, Ini juga mengindikasikan kamu mengalami perubahan pribadi atau spiritual.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved