Breaking News:

Serie A

SIARAN Langsung LAZIO vs AC MILAN, Live Streaming Liga Italia Malam Ini

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan AC Milan yang akan menantang Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (27/4/2021) pukul 01.45 WIB.

vidio.com
Lazio vs AC Milan, Liga Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan AC Milan yang akan menantang Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (27/4/2021) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Lazio vs AC Milan dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

Rossoneri turun ke peringkat tiga setelah Atalanta menang besar 5-0 atas Bologna, Senin WIB.

Saat ini, AC Milan meraih 66 poin dari 32 pertandingan, sementara itu Atalanta 68 poin dari 33 pertandingan.

Pasukan Stefano Pioli tidak punya pilihan selain harus menang untuk mengamankan empat besar seperti target utama tim musim ini.

Jelang AC Milan vs Lazio Pioli menekankan bahwa timnya tidak pantas kalah dari Sassuolo dan harus menyapu bersih enam pertandingan terakhir, yang dimulai dengan tandang ke ibu kota.

Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pioli memberikan informasi terbaru tentang situasi sejumlah pemain cedera yang berbeda menjelang pertandingan selama konferensi pers pra-pertandingan.

Dia mengonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan tampil tetapi akan kembali saat melawan Benevento, sementara Theo Hernandez dapat berperan dan Fikayo Tomori sedang berjuang dengan masalah kecil.

Menurut MilanNews, baik Tomori dan Theo Hernandez harus cukup fit untuk memulai permainan, dengan Simon Kjaer dan Davide Calabria melengkapi pertahanan.

Kessie dan Bennacer akan menjadi poros ganda, dengan Saelemaekers melebar di sebelah kanan, Rebic di sebelah kiri dan Calhanoglu sebagai playmaker di belakang striker Mario Mandzukic, yang akan menggantikan Rafael Leao.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved