Breaking News:

PSS Sleman

PSS SLEMAN: Kabar Gembira bagi Sleman Fans, Striker Asing Bakal Datang Dua Pekan Lagi

Tambahan penyerang asing diharapkan makin mempertajam lini depan PSS, yang kini sudah ditempati dua penyerang lokal.

TRIBUN JOGJA/MG/FAJAR SAFII
Saddam merayakan gol ke gawang Persib pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM- Meski belum memberi bocoran identitas calon penyerang asing anyar yang akan didatangkan, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan pemain tersebut dijadwalkan tiba di Sleman dua pekan ke depan.

Rencana mendatangkan tambahan amunisi di lini depan sebelumnya memang sudah diungkapkan Dejan Antonic.

Tambahan penyerang asing diharapkan makin mempertajam lini depan PSS, yang kini sudah ditempati dua penyerang lokal, Saddam Emiruddin Gaffar dan Rafi Dwi Angga.

"Ada satu striker asing untuk menambah kekuatan lini depan, kira-kira dua minggu yang akan datang sudah ada di Sleman," kata Dejan.

Di ajang Piala Menpora 2021 yang baru saja rampung digulirkan, Saddam Gaffar menjadi nama yang mencuri perhatian Sleman Fans.

Apalagi di babak semifinal, pemain asal Jepara ini sukses mencetak 2 gol ke gawang Persib, meski gol tersebut gagal membawa timnya melaju ke partai final.

"Saddam adalah salah satu pemain yang bekerja sangat keras dalam latihan, dan itu adalah hasil pekerjaannya," kata Dejan Antonic menilai penampilan Saddam Gaffar.

"Dan bagi saya sangat penting kami mempunyai banyak pilihan, kemarin mungkin dia membuat dua crossing dan kami mencetak dua gol."

Adapun sejauh ini, PSS Sleman memiliki tiga pemain asing mereka ialah Nicolas Velez yang berposisi sebagai gelandang serang, Aaron Evans (gelandang bertahan), dan Mario Maslac (bek tengah).

Selain itu, mereka juga memiliki dua pemain naturalisasi, yakni Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved