Breaking News:

Serie A

LINK Streaming Lazio vs AC Milan: Debut Mandzukic sebagai Starter di Liga Italia?

Mario Mandzukic tampaknya akan menjadi starter untuk pertama kalinya di pertandingan Serie A bersama AC Milan saat melawan Lazio, Selasa pukul 01.45

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
ANDREJ ISAKOVIC / AFP
Mario Mandzukic dan Marko Gobeljic di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mario Mandzukic tampaknya akan menjadi starter untuk pertama kalinya di pertandingan Serie A bersama AC Milan saat melawan Lazio, Selasa (27/4/2021) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Lazio vs AC Milan dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

Namun pemain asal Kroasia itu harus meyakinkan Rossoneri selama pertandingan penting tersebut.

Mantan pemain internasional Kroasia itu kembali ke Serie A pada Januari tetapi hanya bermain 158 menit sebelum mengalami cedera otot.

Rossoneri memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub selama satu musim lagi jika mereka finis di empat besar musim ini dan Mandzukic tampaknya akan terus maju melawan Biancocelesti malam ini.

PenyerangAC Milan Mario Mandzukic (tengah) dan gelandang Atalanta Matteo Pessina berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan vs Atalanta, Minggu 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
PenyerangAC Milan Mario Mandzukic (tengah) dan gelandang Atalanta Matteo Pessina berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan vs Atalanta, Minggu 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Perpanjangan Mandzukic terkait dengan beberapa kondisi, agennya Giovanni Branchini mengatakan kepada Sky Sport Italia pada Maret.

"Di akhir musim, kami akan memutuskan apakah akan bertahan atau membuat pilihan berbeda."

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Juventus pada Januari 2020 tetapi kembali ke Milan setelah enam bulan di Al-Duhail di Qatar Stars League.

Mantan Bianconero baru memulai satu pertandingan sejak pindah ke Milan, melawan Red Star Belgrade di Liga Europa.

Dengan absennya Zlatan Ibrahimovic dan setelah bermain 37 menit dalam dua pertandingan terakhir, pemain veteran itu bisa dipasangkan dengan rekan senegaranya Ante Rebic di depan melawan Aquile malam ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved