Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Kiper Baru Rossoneri Jika Donnarumma Hengkang

AC Milan dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain yang akan menjadi kiper Rossoneri jika Gianluigi Donnarumma pergi

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Guyot/AFP
Kiper Lille, Mike Maignan incaran AC Milan sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain yang akan menjadi kiper Rossoneri jika Gianluigi Donnarumma tidak memperpanjang kontrak.

Portal Jerman SPORT1 via MilanNews melaporkan bahwa AC Milan sebenarnya telah memenangkan perburuan untuk Mike Maignan dari Lille, dengan mengalahkan Borussia Dortmund.

Penjaga gawang asal Prancis telah ‘disegel’ jika Gigio Donnarumma tidak memperbarui kontraknya, dengan Juve menjadi favorit untuk mendapatkan pemain internasional Italia itu.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Nicolo Schira di Twitter, Maignan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan berdasarkan kontrak hingga 2026 dengan harga € 2 juta bersih per musim plus add-on, oleh karena itu total tetap € 10 juta bersih.

Rossoneri siap menyelesaikan kesepakatan dengan Lille jika Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya dan tampaknya Maignan adalah pengganti yang layak.

Penjaga gawang Lille Mike Maignan yang dibidik AC Milan sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma
Penjaga gawang Lille Mike Maignan yang dibidik AC Milan sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma (FRANCK FIFE/AFP via Getty Images)

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu telah mengumpulkan 18 clean sheet musim ini di Ligue 1 untuk membantu Les Dogues menantang gelar.

Sementara itu Calciomercato.com menyebut, Maignan dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di seluruh Ligue 1 karena tahun ini ia hanya kebobolan 22 gol dalam 34 pertandingan, dengan 18 clean sheet.

Dia telah menjadi taruhan yang sangat aman di bawah mistar gawang, dan penampilannya juga telah menarik minat Borussia Dortmund dan Tottenham yang telah bekerja selama beberapa waktu untuk mencoba dan mengontraknya.

Kemajuan nyata Milan telah mengubah situasi, karena Rossoneri selangkah lagi dari kesepakatan total dengan Lille dengan basis € 15 juta plus bonus.

Keheningan Gianluigi Donnarumma dalam negosiasi pembaruan menjadi alasan mengapa Rossoneri memutuskan untuk berakselerasi agar tidak tertangkap basah jika pemain berusia 22 tahun itu pergi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved