Liga Inggris

SIARAN Langsung Leeds United vs Manchester United, Link Streaming MU Pukul 20.00 WIB Malam Ini

apakah Setan Merah masih melajutkan tren potisifnya di laga tandang ataukah Leeds United jadi mimpi buruk bagi anak asuh Ole Gunnar Solkjaer.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
premierleague
Manchester United berhasil menang di kandang dengan skor telak 6-1 melawan Leeds United di Old Trafford. 

TRIBUN.COM-YOGYA - Laga lanjutan pekan ke-32 Premier League mempertemukan Leeds United vs Manchester United di Elland Road Stadium, Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Leeds United vs Manchester United dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

The Reds Devil ingin terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen yaitu rival sekota Manchester City. MU tertinggal 11 poin dari city namun MU masih menyimpan 1 pertandingan lebih menghadapi Leeds United.

Anak asuh Ole Gunnar Solkjaer dalam tren yang positif setelah mereka mencatatkan 5 pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan yang menaikkan moral tim.

Terlebih catatan yang sangat mengagumkan dari Setan Merah di musim ini yang belum bisa dipatahkan yaitu 23 laga tandang tak terkalahkan di semua ajang,dengan bermain di kandang Leeds itu bukan masalah berarti bagi MU.

Namun The Whites tidak bisa dipandang sebelah mata,peforma anak asuh Marcelo Bielsa,dalam 5 laga terakhir mereka telah mengalahkan Manchester City dan menahan imbang Liverpool.

Dalam pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford,Rashford dan kawan kawan tanpa kesulitan melibas Leeds dengan skor 6-2 pada Desember tahun lalu.

Gelandang Leeds United Raphinha (tengah) mempertahankan bola melawan bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Scott McTominay (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga  Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Barat laut
Gelandang Leeds United Raphinha (tengah) mempertahankan bola melawan bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Scott McTominay (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Barat laut (NICK POTTS / POOL / AFP)

Pertandingan ini bukan hanya sekedar laga biasa,namun adu gengsi antar tim yang sudah berlangsung lama menjadi bumbu pedas dalam pertandingan malam nanti.

Laga ini nanti juga menjadi laga yang krusial dan penuh tekanan khusnya MU yang ingin mengejar City dan mempersembahkan gelar bagi para fans MU.

Saat sesi konferensi Pers sebelum laga pada Jumat,23/4/2021,Ole menegaskan bahwa kemenangan besar di Old Trafford itu sudah ia lupakan dan kekuatan Leeds yang sebenarnya belum muncul.

“Kami memulai pertemuan pertama kami dengan Leeds musim ini dengan sangat baik, tetapi bicara performa, itu bukanlah sebuah laga yang pantas berakhir dengan margin 4 gol seperti itu. Kami memang memiliki keunggulan kualitas tetapi skor 6-2 tidak merefleksikan kualitas mereka yang sebenarnya”,tutur Ole

Ditanya perihal soal Eric Baily yang berkutat denga cedera apakah Eric telah bisa memperkuat Mu di laga nanti Ole menegaskan bahwa Eric,Martial belum ikut andil dalam laga nanti.

Ole Gunnar Solskjaer jadi sorotan setelah MU kalah 6-1 dari Tottenham
Ole Gunnar Solskjaer jadi sorotan setelah MU kalah 6-1 dari Tottenham (premierleague.com)

“Eric telah kembali berlatih tengah pekan ini. Marcus memang belum kembali tetapi harapannya ia akan kembali esok. Terlepas mereka berdua, dan Anthony yang masih cedera tentunya”,ujar pelatih asal Skotlandia ini

Laga ini harus dipersiapkan Mu dengan baik,pemain pemain Setan Merah harus fokus dan bermain dengan rapi kalau masih ingin mengejar City.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved