Breaking News:

Serie A

Prediksi Fiorentina vs Juventus: Pirlo Siap Tuntaskan Dendam pada La Viola

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan Fiorentina vs Juventus yang akan juga menjadi kesempatan Bianconeri mengamankan tiket empat besa

Twitter@JuventusFC
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat Juventus vs Udinese di Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Andrea Pirlo menepis kontroversi Liga Super dan meyakinkan Juventus ingin balas dendam saat melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan Fiorentina vs Juventus yang akan juga menjadi kesempatan Bianconeri mengamankan tiket empat besar ke kualifikiasi Liga Champions.

"Saya yakin dengan semangat yang ditunjukkan oleh setiap pemain, karena kami hanya memiliki satu tujuan di benak kami: lolos ke Liga Champions," kata Pirlo, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Cesare Prandelli adalah pelatih ketika Fiorentina menang 3-0 di Turin pada bulan Desember, tetapi pengunduran dirinya yang tiba-tiba bulan lalu melihat kembalinya Beppe Iachini.

“Kami menghadapi tim yang berjuang untuk menghindari degradasi. Kami menderita kekalahan pertama kami musim ini melawan Fiorentina pada bulan Desember, setelah memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 pemain.

“Kami secara alami memiliki keinginan untuk menebus diri kami melawan tim yang secara historis selalu menjadi saingan Juve.

Andrea Pirlo dan Paulo Dybala di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Andrea Pirlo dan Paulo Dybala di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Saya mengharapkan pertandingan yang hebat dan saya berharap mendapatkan hasil yang bagus."

Pirlo mengonfirmasi mantan pemain sayap Fiorentina, Chiesa, tidak akan masuk skuad karena cedera, tapi Giorgio Chiellini kemungkinan kembali sejak menit pertama.

“Aaron Ramsey belum banyak bermain karena dia memiliki beberapa masalah kebugaran, tetapi ini bisa menjadi kesempatannya.

“Adrien Rabiot telah meningkat dalam segala hal dan dia akan mulai besok. Kami akan melihat bagaimana mereka yang tidak bermain pada pertengahan minggu bisa pulih."

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved