Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Calon Bek Baru Liverpool, Gelandang Bidikan MU & Playmaker Incaran Real Madrid

Liverpool dilaporkan akan menyelesaikan kesepakatan € 35 juta untuk Ibrahima Konate, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Reds.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Jan WOITAS / POOL / AFP
Georginio Rutter dan Ibrahima Konate di Bundesliga Jerman RB Leipzig vs TSG 1899 Hoffenheim di Leipzig, Jerman timur, pada 16 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool dilaporkan akan menyelesaikan kesepakatan € 35 juta untuk Ibrahima Konate, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Reds.

Menurut jurnalis terkenal Italia Fabrizio Romano, Liverpool semakin dekat untuk mengamankan jasa Ibrahima Konate di jendela transfer musim panas.

Bek Prancis berusia 21 tahun telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kelas berat Liga Premier, yang akan mengontraknya dari RB Leipzig dalam kesepakatan senilai € 35 juta.

Konate telah lama dianggap sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di Bundesliga, terlepas dari rekor cederanya.

Faktanya, itu adalah bukti potensinya bahwa dia masih dinilai cukup tinggi meskipun kehilangan sebagian besar dari beberapa musim terakhir karena beberapa masalah terkait kebugaran.

Ibrahima Konate melanggar Mason Greenwood di Liga Champions RB Leipzig v Manchester United
Ibrahima Konate melanggar Mason Greenwood di Liga Champions RB Leipzig v Manchester United (ANNEGRET HILSE / POOL / AFP)

Hal yang sama terjadi musim ini, dengan Konate hanya mengelola sedikit lebih dari 1.000 menit aksi sejauh ini, hanya memulai 11 dari 42 pertandingan yang telah dimainkan Leipzig musim ini.

Namun, rekam jejaknya yang buruk soal kebugaran tidak pernah menghalangi calon pelamar dan Liverpool telah berada di jalurnya selama beberapa waktu sekarang.

Ketertarikan Liverpool pada Konate bukanlah hal baru, tetapi The Reds tampaknya telah memperhatikan pemain berusia 21 tahun itu dengan serius dalam sebulan terakhir.

Faktanya, butuh sedikit waktu bagi rumor yang beredar untuk menunjukkan bahwa mereka bahkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan pemain Prancis itu, karena mereka berusaha untuk meningkatkan pertahanan mereka menuju jendela transfer musim panas.

Dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip absen di sebagian besar musim, lini pertahanan Liverpool telah diekspos habis-habisan musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved